Tahanan Kabur Polres Jembrana Dibekuk, ”Beli Bensin Tak Punya Uang”

pelarian 666666
Tersangka pelaku curanmor pelarian Polres Jembrana, Gilang Andrianto berhasil dibekuk aparat Polres Klungkung, Jumat (21/1/2022). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Pelaku curanmor, Gilang Andrianto sempat bikin heboh Bali. Pelaku kabur dari ruang tahanan Polres Jembrana bersama dua tahanan lainnya. Mereka kabur dengan cara menjebol plafon ruang tahanan.

Gilang diketahui menuju Klungkung dengan menaiki motor. Tidak jelas tujuan si bromo corah ini. Andrianto sempat mampir membeli bensin di salah satu pedagang minyak di Desa Pesinggahan, Kecamatan Dawan.

Lucunya, saat membeli bensin, rupanya Andrianto tidak
membawa uang. Dia meninggalkan motornya di warung tersebut. Kemudian Andrianto dengan berjalan kaki menuju arah by pass Ida Bagus Mantra.

Warga sekitar sempat curiga dengan sosok Andrianto karena mirip dengan foto daftar pencarian orang (DPO) yang beredar di media sosial. Warga akhirnya menelepon pihak kepolisian.

Kasat Lantas Polres Klungkung, AKP Wahyu Joko Nugroho memerintahkan Kanit Turjawali Sat Lantas Ipda Ida Bagus Ketut Wardana dan Ipda Gusti Made Anom Jaya bergerak ke arah Sidayu dan langsung melakukan pengejaran terhadap DPO tersebut.

Tersangka pelaku curanmor yang sempat kabur dari Polres Jembrana akhirnya berhasil dibekuk aparat Polres Klungkung di By Pass Ida Bagus Mantra Timur tepatnya di Jembatan Tukad Jinah wilayah Desa Satra Kecamatan, Klungkung tanpa perlawanan, Jumat (21/1/2022) sekitar pukul 8.50 Wita.

Pelaku bromocorah curanmor Gilang sempat diamankan di Polres Klungkung selanjutnya diserahkan kembali ke Polres Jembrana sesuai tempat kejadian perkara.

“Kemarin tersangka Gilang Andrianto sempat beli bensin di Pesinggahan, karena tidak bayar, motornya ditinggal. Lalu dia kami dapati jalan kaki dengan tujuan tidak jelas di lokasi penangkapan. Tujuannya masih tidak jelas, jalan kaki dia datang seorang diri,” tegas Kasat Lantas Polres Klungkung, AKP Wahyu Joko Nugroho. (855)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.