Kodim 1610/Klungkung Laksanakan Vaksinasi Booster

boster 555555
Personel Kodim 1610 Klungkung antusias mengikuti pelaksanaan vaksinasi Booster di Balai Budaya Ide Dewagung Istri Kanya, Jumat (21/1/2022). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Dalam upaya meningkatkan kekebalan tubuh kelompok dan mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Klungkung, personel militer, PNS maupun KBT Kodim 1610/Klungkung melaksanakan vaksinasi Booster bertempat di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya Kabupaten Klungkung, Jumat (21/1/2022).

Dalam kesempatan ini, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat SH MSi menyampaikan bahwa serbuan vaksinasi ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi agar masyarakat serta personel militer, PNS maupun KBT Kodim 1610/Klungkung pada khususnya, selalu sehat dan terhindar dari virus Covid-19.

“Kepada personel militer, PNS maupun KBT Kodim 1610/Klungkung yang sudah disuntik vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta bukan berarti setelah disuntik kita kebal dari virus Covid-19, maka dengan patuh terhadap protokol kesehatan kita putuskan penyebaran virus Covid ini,” ujar Letkol Inf Suhendar. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.