Disiplin Prokes di Sekolah, Tim Gabungan Lakukan Pengawasan

satpol 22222
Tim Gabungan Koramil bersama Satpol PP mengunjungi sekolah guna memastikan kelengkapan fasilitas sanitazer dalam upaya mencegah penularan virus Covid-19 di lingkungan SMPN 1 dan SMPN 3 Klungkung, Jumat (21/1/2022). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Koramil 1610-01/Klungkung menggandeng Satpol PP guna melakukan pengawasan dan penegakan disiplin protokol Covid-19 di SMPN 1 dan SMPN 3 dalam upaya menghambat laju penyebaran Covid 19 di Lingkungan Sekolah, Jumat (21/1/2022).

Danramil 1610-01/Klungkung Kapten Caj Putu Suteja menyampaikan bahwa pada pelaksanaan kegiatan tersebut, pihak Koramil bersinergi dengan Satpol dan pihak sekolah melaksanakan pengawasan dan sekaligus memberikan edukasi secara humanis kepada siswa siswi di Klungkung.

“Kita bersama Tim Gabungan Koramil bersinergi dengan Satpol PP melakukan pengawasan dan sekaligus memberikan edukasi secara humanis kepada siswa siswi serta para guru agar wajib menerapkan protokol kesehatan, untuk memberi kenyamanan dalam proses belajar mengajar, guna mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19,” ujar Kapten Caj Putu Suteja.

Lebih jauh Tim Gabungan memperhatikan kelengkapan fasilitas tempat cuci tangan maupun sarana hand sanitazer yang ada di masing-masing sekolah yang dikunjungi.

“Kami berharap agar pihak sekolah untuk selalu menyediakan fasilitas cuci tangan, sabun dan hand sanitizer di setiap pintu masuk sekolah maupun di pintu masuk kelas ,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut tim gabungan menyasar dua lokasi yaitu SMPN 1 dan SMPN 3 Klungkung. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.