Pemkab Manggarai Sambut Kedatangan Dandim Baru 

dandim matim
Dandim 1612/Manggarai Letkol Infanteri Muhammad Faishal Toar saat acara penyambutan. (ist)

RUTENG | patrolipost.com – Bupati Herybertus GL Nabit SE MA dan Wakil Bupati Manggarai, Heribertus Ngabut SH menyambut kedatangan Dandim 1612/Manggarai Letkol Infanteri Muhammad Faishal Toar yang baru saja bertugas di Manggarai.

Bupati Manggarai menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada Dandim Faishal dalam acara di Aula Nuca Lale, Kantor Bupati Manggarai, Kamis (20/1/2022).

Bacaan Lainnya

“Selamat datang di Manggarai, Pak Dandim, selamat bertugas. Besar harapan kami kiranya kerjasama yang sudah terjalin selama ini dengan Pemkab Manggarai dan seluruh komponen masyarakat Manggarai boleh tetap terjaga dan ditingkatkan pada waktu-waktu mendatang,” ucap Bupati Hery kepada Dandim Faishal.

Letkol Infanteri Muhammad Faishal Toar sebelumnya bertugas sebagai Paspampres di Jakarta. Sejak menjadi anggota militer, ini adalah kali pertama baginya mendapat tugas dalam satuan kewilayahan, karenanya ia mengaku perlu untuk mulai beradaptasi dengan kebiasaan-kebiasaan baru.

“Saya ucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat dari Bapak Bupati, Wakil Bupati beserta bapak-bapak sekalian. Sebagai Dandim maupun satuan Kodim, saya yakin saya tidak sendiri di sini saya punya bapak-bapak dan ibu-ibu, yang ke depan kita masih dapat bekerja sama untuk meneruskan apa yang sudah dilaksanakan oleh Dandim sebelumnya,” katanya.

Bupati Hery berharap hubungan hangat serta kerja kolaborasi Pemkab dan Kodim maupun Forkopimda tetap terjaga, khususnya dalam penanganan dan pencegahan Covid-19. Dirinya mengakui bahwa percepatan penanganan Covid-19 dapat berjalan optimal oleh karena perhatian seluruh elemen.

Setelah melakukan melakukan seremonial penyambutan Dandim 1612/Manggarai, Bupati Manggarai, Unsur Forkopimda Manggarai, beserta rombongan memantau lokasi karantina terpusat di Wisma Atlet, Golo Dukal.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua TP PKK Manggarai Meldyanti Hagur Nabit, Wakil Ketua TP PKK Florentina FH Ngabut, Ketua DPRD Manggarai Matias Masir, Wakil Ketua DPRD Flavianus Soe, Sekda Manggarai Jahang Fansi Aldus, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Kapolres Manggarai Yoce Marten, Perwakilan Kajari Manggarai, Pengadilan Negeri Manggarai, Pengadilan Agama Manggarai, Ketua Organisasi Bhayangkari Manggarai, Ketua Organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Manggarai, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten Sekda, Pimpinan Perangkat Daerah Manggarai, dan awak media. (pp04)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.