Program Pitra Bakti Pemda Klungkung Bergulir

wabup 44444
Wakil Bupati (Wabup) Klungkung, I Made Kasta saat menyerahkan Pitra Bakti kepada pihak keluarga yang meninggal di Dusun Gede Desa Akah.

SEMARAPURA | patrolipost.com – Wakil Bupati (Wabup) Klungkung, I Made Kasta didampingi Ny Sri Kasta melayat sekaligus menyerahkan Pitra Bakti kepada keluarga almarhum Ni Ketut Karmi bertempat di Dusun Gede Desa Akah. Almarhum I Dewa Gede Putra bertempat di Dusun Kawan Desa Tusan, Almarhum Ni Wayan Ciglek bertempat Banjar Selat Desa Banjarangkan dan Almarhum I Made Sudana bertempat di Dusun Cempaka Desa Pikat, Kamis (20/1/2022).

Kepada keluarga almarhum, Made Kasta menyampaikan turut berduka cita yang mendalam dan semoga keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan serta berharap supaya pelaksanaan rangkaian Karya Pitra Yadnya dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Wabup Kasta juga mengingatkan keluarga almarhum, supaya tetap disiplin Prokes Covid-19 dalam melaksanakan Prosesi Pitra Yadnya.

Sementara itu hal yang sama terkait penyerahan Pitra Bakti bagi warga yang meninggal dunia di Desa Tojan, Klungkung , dimana Perbekel Desa Tojan Wayan Suastawa juga peduli warganya yang meninggal dunia, dimana pemerintah DesaTojan menyerahkan Pitra Bhakti kepada Keluarga almarhum Nyoman Darma ,Banjar Lebah Celepik, Dusun Tojan Klod , Desa Tojan.

“Kita selaku aparat terdepan di masyarakat dengan adanya warga kami yang meninggal dunia baru baru ini kita langsung serahkan Pitra Bakti sebagai wujud kepedulian kepada warga kita,” ujar Perbekel Wayan Suastawa. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.