Pajero Sport Tabrak Pos Kamling, Sopir dan Penumpang Selamat

kondisi mobil pajero sport setelah tabrak pos kamling
Kondisi mobil setelah menabrak pos kamling. (ist)

BANGLI | patrolipost.com – Kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan Ir Soekarno tepatnya kawasan permukiman Banjar Medilan, Desa Buntin Kecamatan Bangli. Mobil jenis Pajero Sport tiba-tiba hilang kendali dan menabrak pos kamling yang ada di seberang jalan, Kamis (20/1/2022) sekira pukul  00.20 Wita dinihari.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Bangli Ipda I Ketut Karya saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tunggal tersebut. ”Dapat laporan petugas langsung turun ke TKP,” jelasnya.

Bacaan Lainnya

Kata Ipda Karya,  kecelakaan tunggal terjadi bermula mobil jenis Pajero Sport  dengan Nopol DK 1532 QZ yang dikemudikan oleh Nengah Budi Mahardika, alamat Lingkungan Basangkasa, Kelurahan Seminyak, Kecamatan Kuta, Badung dengan membawa dua penumpang yakni I Made Marta Adinata dan Dyan Rismawa meluncur dari arah  Gianyar dengan tujuan Bangli.

Lanjut Ipda Ketut Karya, sampai di tempat kejadian yang nota bene kondisi jalan menikung tajam, pengemudi tidak bisa menguasai laju kendaraan  dan akhirnya menabrak pembatas jalan sampai lewati saluran drainase. Laju mobil baru berhenti setelah menabrak pos kamling yang berdiri di seberang jalan.

“Baik pengemudi maupun dua penumpang dalam keadaan selamat, hanya bagian depan mobil saja yang hancur,” ungkap Ipda Ketut Karya. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.