Pemanfaatan Produk Lokal Bali di Grup Marriot Internasional Ditandai Toast Arak Bali

toast arak bali
Gubernur Bali Wayan Koster toast Arak Sandikala Cocktail bersama President Director PT Indo Pacific Sheraton (Marriott) dan Walikota/Bupati se-Bali. (ist)

NUSA DUA | patrolipost.com – Minuman destilasi khas Bali atau Arak Bali kini telah diakui dan berada di level tinggi. Arak Bali saat ini mengisi hotel-hotel berbintang di Bali.

Seperti hotel Marriot dibawah bendera PT Indo Pacific Sheraton melakukan kerjasama dengan Pemprov Bali dalam penggunaan produk lokal termasuk Arak Bali.

Bacaan Lainnya

“Kerjasama berkaitan dengan penggunaan beras Bali, telur Bali serta beberapa item lainnya yang nantinya akan dimanfaatkan oleh Group Marriott Internasional,” kata Gubernur Bali Wayan Koster di Nusa Dua, Selasa (28/1/2022).

Gubernur Bali Wayan Koster melakukan toast Arak Sandikala Cocktail bersama President Director PT Indo Pacific Sheraton (Marriott), Ramesh Jackson. Pertemuan itu berlangsung dalam acara Marriott International Indonesia Supports by Bali for Bali di The St Regis Bali Resort, Nusa Dua, Badung, Selasa (18/1/2022).

Koster menceritakan, dirinya bersama Ramesh Jackson sebelumnya melakukan pertemuan di awal Desember 2021. Pertemuan membahas tentang penggunaan produk lokal Bali untuk Group Marriott Internasional.

“Saya menjamu Bapak Ramesh dengan mencoba Arak Bali. Saya goda bahwa Arak Bali ini tidak kalah dengan Soju Korea dan Sake Jepang,” seloroh Koster.

“Saya perhatikan betul ekspresi beliau, ternyata beliau memang menikmati minuman Arak Bali dan katanya enak. Kemudian beliau berjanji akan melakukan acara toast Arak Cocktail pada bulan Januari 2022, dan astungkara hari ini terlaksana,” tambahnya.

Sementara, President Director PT Indo Pacific Sheraton Ramesh Jackson menyatakan dukungannya kepada Bali melalui penggunaan produk pertanian lokal yang dikembangkan oleh petani di Pulau Dewata.

Marriott International saat ini memiliki 23 hotel di Bali dan April mendatang akan bertambah 1 lagi sehingga menjadi 24 hotel.

“Kami berkomitmen untuk terus memanfaatkan produk lokal Bali dalam operasional Group Marriott International,” kata Ramesh. (pp03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.