PT Phapros Tbk dan TP PKK Kota Denpasar Siap Bersinergi Cegah Stunting

pt phapros
Audiensi PT Phapros Tbk bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar Ny Sagung Antari Jaya Negara. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – PT Phapros Tbk siap berkolaborasi dan bersinergi dengan Tim Penggerak (TP) PKK Kota Denpasar dalam mempercepat penurunan dan memutus angka stanting di Kota Denpasar. Selain itu, pentingnya edukasi kepada remaja putri, ibu hamil dan masyarakat akan tablet tambah darah untuk mencegah anemia.

Hal ini disampaikan GM Pemasaran PT Phapros Tbk, Haki Subakti saat melakukan audiensi bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar Ny Sagung Antari Jaya Negara, Selasa (18/1/2022).

Bacaan Lainnya

Haki Subakti mengatakan, edukasi tentang  pentingnya tablet tambah darah diberikan karena banyak remaja putri atau masyarakat yang tidak mengetahui bahwa mereka kekurangan darah.

“Sehingga dalam edukasi tersebut akan  akan dijelaskan secara detailnya,” kata  Haki Subakti.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar Ny Sagung Antari Jaya Negara mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama PT Phapros Tbk karena telah ikut serta dalam mencegah dan memutus angka stunting di Kota Denpasar.

“Dengan adanya keterlibatan berbagai pihak, diharapkan tidak ada lagi kasus stunting di Kota Denpasar,” terangnya.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa dalam penurunan dan memutus angka stunting ini TP Penggerak PKK juga telah melaksanakan berbagai upaya antara lain yakni melakukan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) kepada balita kurang gizi dan ibu hamil.

Selain itu, pihaknya berharap dengan berbagai langkah tersebut dapat meningkatkan pemahaman masyarakat.

“Sehingga tidak ada angka kasus anak stunting di Kota Denpasar,” tandasnya. (030)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.