PMI Peduli, Bagikan Sembako untuk Korban Bencana Alam

pmi 5555
Ketua PMI Klungkung, I Made Kasta menyerahkan bantuan kepada korban yang rumahnya tertimpa pohon, Selasa (18/1/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Klungkung, yang juga Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta menyerahkan bantuan bencana alam kepada korban yang rumahnya tertimpa pohon akibat hujan lebat disertai angin kencang di Kecamatan Dawan, Selasa (18/1/2021).

Bantuan ini diserahkan kepada Ketut Sutana di Dusun Cempaka, Desa Pikat yang menimpa satu gudang usaha miliknya dan kepada I Ketut Mustika di Banjar Babung, Desa Gunaksa yang menimpa rumahnya.

“Mari kita waspada, karena bencana datang tidak dapat kita prediksi. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga kita yang tertimpa musibah,” ujar I Made Kasta.

Meski diguyur hujan lebat tidak menyurutkan semangat I Made Kasta untuk menyalurkan bantuan kepada korban bencana, hal ini di karenakan sebagai bentuk dukungan dalam menjalankan misi sosial. Serta sebagai wujud kepedulian dan tali kasih kepada warga yang tertimpa bencana.

“Tetap waspada dengan situasi yang tidak bisa diduga, hujan deras dan angin kencang selalu datang tiba-tiba. Semoga kejadian serupa tidak ada lagi,” harapnya. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.