Seorang Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Singaraja

pohon tumbang bllng
Pohon jenis wani tumbang dan menimpa pemotor Putu Darmawan di Desa Alassangker, Senin (17/1) malam. (ist)

SINGARAJA | patrolipost.com – Nasib naas menimpa pengendara sepeda motor bernama Putu Darmawan (57) warga Desa Silangjana Kecamatan Sukasada. Ia ditemukan tergeletak tidak bernyawa di jalan raya Desa Alassangker Kecamatan Buleleng, tepatnya di depan SMP Negeri 7 Singaraja, Senin (17/1) sekitar pukul 20.30 Wita. Diduga korban tertimpa pohon tumbang yang melintang di jalan ditemukan bersama bersama sepeda motor Scoopy DK 6730 UAY.

Upaya pemeriksaan medis sudah dilakukan untuk memastikan penyebab kematian korban. Informasi menyebutkan korban tertimpa sebatang pohon Wani yang tumbang dan menghantam bagian kepala korban saat melintas di jalan raya dan langsung terjatuh.

Bacaan Lainnya

Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Buleleng langsung melakukan pembersihan dan tim dari PMI melakukan evakuasi terhadap mayat korban.

Kepala Pelaksana BPBD Buleleng, Putu Ariadi Pribadi saat dikonfirmasi membenarkan ada pohon tumbang yang menyebabkan satu pengendara sepeda motor meninggal di tempat akibat tertimpa pohon tersebut.

“Sudah dilakukan penanganan dan malam ini masih dilakukan proses pembersihan, untuk korban sudah dievakuasi PMI,” tandas Ariadi. (625)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.