RAT Koperasi Primkop Kartika: Wujudkan Semangat Kebersamaan dan Kesejahteraan Prajurit

dandim 44444
Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat membuka RAT Koperasi Primkop Kartika di Aula Makodim, Senin (17/1/2022). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Dengan semangat kebersamaan dan kemandirian Primkop Kartika Kodim 1610/Klungkung melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku tahun 2021 bertempat di Aula Makodim, Jalan A Yani, Semarapura Kaja, Klungkung, Senin (17/1/2022).

Pelaksanaan RAT Primkop Kartika Tutup Buku Tahun 2021 dibuka langsung oleh Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat SH MSi.

Adapun Tema yang diusung dalam pelaksanaan RAT Primkop Kartika Kodim 1610 Klungkung kali ini mengusung tema semangat Kebersamaan, Kemandirian dan Kerja Keras kita Tingkatkan Peran Koperasi Angkatan Darat dalam menunjang Kesejahteraan Prajurit dan ASN TNI AD yang bernaung di Makodim 1610 Klungkung.

Letkol Inf Suhendar dalam sambutannya sekaligus membuka pelaksanaan RAT Primkop Kartika menyatakan sebagai insan yang beriman marilah kita memanjatkan puji syukur kehadiran Tuhan yang maha kuasa sehingga kita dapat mengikuti pelaksanaan RAT Primkop ini dalam keadaan sehat, profesionalisme kerja guna meningkatkan keterampilan, kualitas menunjang kesejahteraan anggota dan keluarga.

“Rapat Anggota tahunan merupakan kekuasaan tertinggi dalam tata kehidupan perkoperasian yang diselenggarakan rutin tiap tahun. Namun demikian hendaknya forum ini jangan dipandang sebagai sesuatu hal yang rutinitas dan sekedar memenuhi ketentuan dalam perundang-undangan perkoperasian, melainkan kegiatan yang sangat penting ini merupakan wahana bagi Anggota untuk memberikan saran dan masukan bagi pengurus demi kemajuan koperasi kedepannya,” ujar Dandim Letkol Inf Suhendar Suryaningrat mengingatkan peserta RAT yang hadir.

Setelah mendapatkan saran dan usul dari seluruh anggota , pertanggung jawaban pengurus Primkop Kartika Kodim 1610/Klungkung akhirnya dapat diterima oleh seluruh peserta RAT. Namun beberapa anggota menyambut baik program kerja kedepan pengurus Primkop Kartika ,yang penting untuk bisa mensejahterakan seluruh Prajurit dan ASN Kodim 1610/Klungkung

Dalam pelaksanaan RAT tersebut disamping dihadiri langsung oleh Dandim Letkol Inf Suhendar Suryaningrat juga hadir Kasdim 1610/Klungkung, Para Pasi Kodim 1610/Klungkung, Para Danramil Jajaran Kodim 1610/Klungkung serta anggota Militer dan PNS Kodim 1610/Klungkung. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.