Bupati Sedana Arta Hadiri Pelantikan Pengurus PBVSI Bangli

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
pelantikan pbvsi
Suasana pelantikan Pengcab PBVSI Bangli bertempat di ruang Krisna Setda Bangli, Sabtu (15/1/2022). (ist)

BANGLI | patrolipost.com – Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta menghadiri pelantikan Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Bangli periode 2021-2025 bertempat di ruang Krisna Setda Bangli, Sabtu (15/1/2022).

Pelantikan tersebut dihadiri pula Ketua DPRD Bangli I Ketut Suastika, Ketua KONI Kabupaten Bangli  Sang Kompiang Suarjaksa, Ketua PBVSI Provinsi Bali I Nyoman Sukanada, Pengurus serta Anggota PBVSI Kabupaten Bangli, perwakilan atlet Bola Voli Bangli serta undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Mantan Perbekel Awan, Kecamatan Kintamani, Sang Nyoman Putra Erawan ditetapkan sebagai Ketua PBVSI Bangli.

Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta mengucapkan selamat kepada para pengurus yang dilantik. Pihaknya berharap dengan dilantiknya pengurus PBVSI Bangli periode 2021-2025 semoga bisa meningkatkan prestasi. Diingatkan pula agar pengurus bersungguh-sungguh dalam pembinaan atlet bola voli di Kabupaten Bangli.

Menurut Bupati Sedana Arta dengan semangat dan koordinasi yang baik dirinya yakin olahraga bola voli di Kabupaten Bangli akan menjadi lebih baik. “Jika pembinaan dan komunikasinya  sudah  baik, saya yakin olahraga bola voli di Kabupaten Bangli akan mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Bupati Sedana Arta menegaskan Pemerintah Kabupaten Bangli akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif dalam rangka kemajuan Kabupaten Bangli. “Kami yakin bahwa dengan bersungguh-sungguh maka alam beserta isinya akan bahu membahu mewujudkannya demi menuju Bangli Era Baru,” ujar Bupati asal Desa Sulahan Kecamatan Susut ini.

Sementara itu Ketua PBVSI Bangli, Sang Nyoman Putra Erawan  mengatakan pihaknya akan bersungguh-sungguh dalam mengemban tugas yang sangat berat ini. Mengenai program kerja, kata Sang Erawan, dalam waktu dekat adalah pendataan club bola voli yang ada di semua kecamatan dan desa yang ada di Kabupaten Bangli. Nantinya akan dilakukan pembinaan olahraga bola voli di seluruh Kabupaten Bangli.

Selain itu segera bisa melaksanakan turnamen bola voli tingkat kabupaten. “Dalam waktu dekat bisa digelar turnamen mengingat saat ini di Alun-alun Kota Bangli sudah dibangun lapangan bola voli dengan kualitas yang sangat baik. Fasilitas ini dapat mendukung kegiatan latihan,” ungkapnya.

Sang Erawan juga menyebutkan hampir semua banjar yang ada di Kabupaten Bangli memiliki club bola voli. “Kami bersama pengurus PBVSI Bangli akan selalu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bangli dalam rangka pembinaan club bola voli yang ada di Kabupaten Bangli,” ujar pria bertato ini.

Kemudian dalam rangka memajukan olahraga bola voli yang ada di Kabupaten Bangli, dan dalam  pelaksanaan Porprov mendatang pihaknya akan melaksanakan seleksi atlet bola voli di Kabupaten Bangli. Akan dioptimalkan pembinaan bagi anak-anak yang benar-benar berbakat dan kompeten. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *