Komang Parwata Nakhodai IDI Klungkung, ”Utamakan Kepentingan Pelayanan Masyarakat dari Kepentingan Pribadi”

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
idi11111
Wakil Bupati (Wabup) Klungkung, I Made Kasta menghadiri pelantikan pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Klungkung, Sabtu (15/1/2022). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Wakil Bupati (Wabup) Klungkung, I Made Kasta mewakili Bupati Klungkung menghadiri pelantikan dan serah terima pengurus baru Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Klungkung masa bakti 2021-2024 di Kanyeri Garden dan Shala Jalan Hasanudin, Semarapura, Sabtu (15/1/2022).

Bupati Klungkung dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wabup Made Kasta menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran pengurus IDI Cabang Klungkung yang telah dilantik.

“Semoga pelantikan ini menjadi awal yang baik untuk para dokter yang bertugas di Kabupaten Klungkung agar lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat terutama meningkatkan derajat kesehatan masyarakat sehingga nantinya dapat terwujud masyarakat Kabupaten Klungkung yang sehat,” ujar Wabup Kasta.

Selain itu, Wabup Kasta juga manambahkan salah satu upaya untuk menyehatkan bangsa adalah melalui profesionalisme dibidang kesehatan dan kedokteran serta senantiasa berupaya untuk selalu meningkatkan dan memelihara pelayanan kesehatan yang bermutu, adil, merata dan terjangkau.

“Selamat bekerja kepada dokter yang tergabung dalam organisasi profesi Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Klungkung, utamakan kepentingan pelayanan kepada masyarakat daripada kepentingan pribadi,” harap Wabup Kasta.

Sementara, Ketua Panitia Dokter Wayan Agus Arisnawan mengatakan Pelantikan Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Klungkung masa bakti 2021-2024 ini dilantik sesuai dengan Surat Keputusan No. 3217/PB/A.4/06/2021. Adapun terpilih sebagai Ketua IDI Klungkung yang baru Dr Komang Parwata Sp PK.

Adapun total keseluruhan pengurus yang dilantik sebanyak 36 orang terdiri dari 4 orang Dewan Pertimbangan, 22 orang Pengurus IDI, 8 orang Majelis Kehormatan Etika Kedokteran (MKEK) dan 2 orang Koordinator di wilayah Nusa Penida. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *