Jelang Weekend, Terpantau Arus Lalin Simpang Berawa Padonan Alami Peningkatan

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
atur lalin1
Anggota Unit Lantas Polsek Kuta Utara mengatur arus lalin di Simpang Berawa. (ist)

MANGUPURA | patrolipost.com – Guna mengurai kemacetan lalu lintas yang kerap terjadi di Simpang Berawa, Polsek Kuta Utara terus menyiagakan petugas Lalu Lintas. Terlebih menjelang weekend, arus lalu lintas terpantau mengalami peningkatan dengan antrean cukup panjang mulai dari simpang Pipitan hingga di Simpang  Kantor Camat Kuta Utara, Jumat (13/1/2022).

Menurut Kanit Lantas Polsek Kuta Utara Iptu I Nyoman Suarjana SH, petugas Kepolisian dari Unit Lantas Polsek Kuta Utara berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan pengaturan mengurai kemacetan arus lalin pada sore hari di simpang tersebut.

Bacaan Lainnya

Mengingat kondisi jalan di simpang Berawa Padonan tidak terlalu luas, sedangkan volume kendaraan semakin hari semakin padat.

“Untuk menyikapi persoalan tersebut, kami segera melakukan koordinasi dengan pihak terkait guna mencari solusi yang baik agar tidak sepanjang hari terjadi kemacetan arus Lalu Lintas,” ucap Iptu Suarjana.

Pihaknya mengaku butuh kerja keras dan kesabaran  untuk mengurai kemacetan di titik tersebut, lantaran tidak  bisa dilakukan perubahan arus.

Selain itu, pihaknya juga telah mengoptimalkan para petugas dari Polsek Kuta Utara untuk mengatur lalu lintas di setiap simpang yang rawan macet lainnya, walaupun dengan keterbatasan personel  untuk mengisi penggal-penggal jalan yang krodit tersebut. (030)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *