Sinergitas TP PKK Denpasar – Astra Daihatsu, Beri Kontribusi 10 Program Pokok PKK dengan 4 Pilar Astra

pkk dps
Kegiatan pelaksanaan pertanggungjawaban CSR di Teba Majelangu Desa Kesiman Kertalangu Kecamatan Denpasar Timur. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Pemberdayaan masyarakat oleh badan usaha seperti BUMN, BUMD, perusahaan swasta, dan perbankan melalui program Coorporate Social Responsibility (CSR) secara berkesinambungan terus dilakukan. Salah satunya program CSR, sinergitas  TP PKK Kota Denpasar bersama Astra Daihatsu yang mampu memberikan kontribusi dalam 10 program pokok PKK dengan 4 pilar Astra.

Hal ini diungkapkan Ketua TP PKK Kota Denpasar Ny Sagung Antari Jaya Negara dalam pelaksanaan pertanggungjawaban CSR di Teba Majelangu Desa Kesiman Kertalangu Kecamatan Denpasar Timur, Jumat (14/1/2022). Adapun kegiatan ini juga dilaksanakan secara virtual bersama Astra Daihatsu Head Ofice Jakarta.

Bacaan Lainnya

Ny Sagung Antari menyampaikan ucapan terima kasih kepada Astra Daihatsu yang telah menyerahkan bantuan melalui CSR di Kota Denpasar. Selain bersinergi dalam 10 program pokok PKK, CSR ini telah mampu memberikan kontribusi nyata dalam upaya pemberdayaan masyarakat Kota Denpasar.

“Empat pilar Astra sangat bersinergi, sehingga kerjasama antara kami TP PKK Denpasar bersama Astra Daihatsu Cabang Cokroaminoto dapat berjalan beriringan,” ujar Ny Antari Jaya Negara didampingi istri Wakil Walikota Denpasar Ny Ayu Kristi Arya Wibawa.

Lebih lanjut dikatakannya, program CSR dari Astra Daihatsu telah mampu memberikan kontribusi peningkatan SDM, perubahan perilaku, serta pemberdayaan yang sangat baik bagi masyarakat Denpasar.

“Seperti dalam progran CSR Astra Daihatsu di Teba Majelangu sebagai pusat edukasi bagi masyarakat Desa Kesiman Kertalangu, hingga program CSR lingkungan di Desa Kesiman Kertalangu ini. Terlebih lagi dalam masa pandemi saat ini, pihak Astra Daihatsu dengan semangat luar biasa masih dapat terus mendukung kami dalam upaya pembangunan masyarakat melalui berbagai upaya pemberdayaan masyarakat,” tutur Ny Antari Jaya Negara.

Pihaknya berharap kerjasama yang telah terjalin ini akan terus berlanjut dan berkesinambungan guna tercapainya tujuan Astra Daihatsu dan TP PKK Denpasar.

“Yakni masyarakat sehat, berketahanan pangan, mandiri, sejahtera dalam mendukung tercapai Indonesia tangguh dapat kita wujudkan bersama melalui penguatan keluarga, dimana keluarga menjadi pondasi kuat terhadap terwujudnya masyarakat yang kuat,” jelasnya.

Sementara itu, Perbekel Desa Kesiman Kertalangu I Made Suena menerangkan, dalam program CSR sinergitas TP PKK Kota Denpasar bersama Astra Daihatsu telah direalisasikan dalam kegiatan mendukung sarana dan prasana hingga program kegiatan pemberdayaan masyarakat Desa Kesiman Kertalangu.

“Bantuan CSR telah diterima dalam mendukung program PAUD Kumara Santhi Desa Kesiman Kertalangu, Teba Majelangu, dan Posyandu Remaja Banjar Biaung. Bantuan CSR telah direalisasikan,” paparnya.

Pihaknya berharap kerjasama yang terjalin selama ini melalui TP PKK Denpasar dan diberikan kepada Desa Kesiman Kertalangu, dapat terus dilakukan secara berkelanjutan.

“Tidak hanya saat ini saja, tapi bisa dilanjutkan dan ditingkatkan, karena bantuan yg diberikan oleh Astra Daihatsu sangat bermanfaat serta berkontribusi besar. Salah satunya Desa Kesiman Kertalangu mampu meraih juara 1 Lomba Desa tingkat Provinsi Bali,” tandasnya. (030)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.