Kapolres Klungkung Pimpin Sertijab Kasat Resnarkoba

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
serah terima33333
Serahterima jabatan (sertijab) Kasat Narkoba Polres Klungkung yang baru AKP Ketut Wiwin Wirahadi SH MH di Lapangan Aula Jalaga Dharma Pandhapa, Jumat (14/1/2022). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana SIK MH memimpin serahterima jabatan (sertijab) Kasat Reserse Narkoba Polres Klungkung bertempat di Lapangan Aula Jalaga Dharma Pandhapa. Jumat (14/1/2022).

Dalam kegiatan acara serahterima ini diikuti oleh Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa SIP MM Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polres Klungkung serta perwakilan personel Polres Klungkung dari masing-masing Bag, Sat dan Si.

Kasat Resnarkoba sebelumnya AKP Willa Jully Nendissa SIK di gantikan oleh AKP Ketut Wiwin Wirahadi SH MH dalam amanatnya Kapolres menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan suatu hal yang biasa di dalam tubuh Polri demi kepentingan Komando.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada pejabat lama atas tugas dan pengabdian yang telah ditunjukkan selama menjabat di Polres Klungkung.

“Terimakasih Bu Kasat Resnarkoba atas kinerja, loyalitas dan dedikasinya selama menjabat.Kasat Resnarkoba,” ujarnya.

Selain itu Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Klungkung kepada Kasat Resnarkoba yang baru.

”Saya berharap dapat memberikan kontribusi yang baik dan dapat memajukan Polres Klungkung,” ucapnya.

Dikesempatan terakhir Kapolres Klungkung berharap bagi pejabat baru cepat menyesuaikan diri di fungsi yang baru ini,” imbuhnya.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan acara pisah sambut pejabat yang lama dan yang baru serta pemberian cenderamata kepada pejabat yang lama diserahkan secara langsung oleh Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana dan Kabag SDM Kompol I Gede Mustika. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *