Babinsa Pantau Pelaksanaan Vaksin Merdeka Murid SDN 2 Nyalian

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
merdeka 22222
Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka bagi murid SDN 2 Nyalian, Jumat (14/1/2022). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Kodim 1610 Klungkung bersinergi dengan Polres Klungkung terus berupaya menuntaskan pelaksanaan Vaksin Merdeka bagi anak anak SD di Klungkung. Menindak lanjuti niat tersebut sinergitas TNI Polri gencar menggelar layanan vaksinasi Merdeka Anak terus menyasar sekolah dan masih dilaksanakan sampai saat ini.

Mensukseskan program vaksinasi Merdeka masal bagi murid SD di Klungkung ini, Babinsa Nyalian Sertu I Wayan Rata ikut serta mendampingi Ba Kesdim 1610/Klungkung Pelda IB Adnyana dan Serka Putu Sudiarta ikut bergabung memberikan pelayanan vaksinasi untuk usia anak sekolah, adapun giat ini terselenggara berkat kerjasama Tim Vaksinator Polres Klungkung dengan Kodim 1610/Klungkung,Jumat (14/1/2022) dilaksanakan Vaksinasi Merdeka di SD 2 Nyalian, di Dusun Giya Desa Nyalian, Banjarangkan, Klungkung.

Adapun sasaran siswa sekolah yang mendapatkan pelayanan waksinasi berjumlah 120 orang, namun masih ada beberapa orang siswa yang ditunda karena tidak hadir,

“Kami selalu mendampingi sekaligus membantu setiap ada kegiatan pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan oleh pihak Puskesmas Banjarangkan maupun dari TNI Polri dengan ikut serta melaksanakan pengamanan dan himbauan kepada para siswa siswi tentang pentingnya protokol kesehatan,” ujar Babinsa Nyalian Sertu I Wayan Rata optimis.

Sementara itu Ba Kesdim KLungkung Pelda IB Adnyana menambahkan bahwa Kodim 1610 Klungkung bersinergi dengan Polres Klungkung terus berusaha menuntaskan program vaksinasi Merdeka untuk seluruh siswa SD yang ada di Kabupaten Klungkung.

“Kita berupaya menuntaskan pelaksanaan Vaksinasi Merdeka bagi siswa SD di Kabupaten Klungkung hingga tuntas pelaksanaannya seluruh siswa sudah mendapatkan vaksinasi,” pungkasnya. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *