Curi HP Teman, Pelajar SMA di Kintamani Diciduk Polisi

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
pencuri hp
Pelaku pencuri HP. (ist)

BANGLI | patrolipost.com – Seorang pelajar SMA inisial WP (16), harus berurusan dengan pihak berwajib. Pasalnya pelajar asal Desa Serai Kecamatan Kintamani ini diketahui mencuri handphone (HP) milik temannya sendiri, Sang Putu AP.

Kasi Humas Polres Bangli Iptu I Wayan Sarta mengatakan, kasus berawal pada Kamis (13/1/2022) sekitar pukul 09.00 Wita, WP bertandang  ke rumah Sang Putu AP di Banjar Tegalasah Kelod, Desa/Kecamatan Tembuku, Bangli. Sejatinya WP sudah biasa main ke rumah Sang Putu AP.

Bacaan Lainnya

“WP numpang istirahat di rumah korban. WP yang merupakan pelajar SMA di Bangli ini sempat meminta makan kepada korban,” ungkapnya, Jumat (14/1/2022).

Setelah makan, WP kembali istirahat di kamar korban. Korban dan WP istirahat di kamar. Sekitar pukul 14.00 Wita, korban terbangun dan mendapati WP sudah tidak ada. Begitupula  HP miliknya sudah tidak ada.

Sang Putu AP mencoba mencari HP di sekitar kamarnya, namun tidak ditemukan. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polres Bangli.

Menurut Iptu Sarta, mendapat laporan petugas Opsnal Reskrim Polres Bangli melakukan penyelidikan dan mengetahui keberadaan WP. Saat dilakukan interograsi WP mengakui telah mengambil HP temannya sendiri.

“Saat ini, perkara tersebut sedang ditangani di Sat Reskrim Polres Bangli khususnya di Unit PPA dan akan berkoordinasi dengan P2TP2A, Dinas Sosial, dan Bapas untuk dilakukan Diversi karena pelaku masih di bawah Umur,” tegas Iptu Sarta. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *