Awali Tahun 2022, Band Baru Excira Rilis Single Terbaru Bertajuk Gaslighter

album baru
Band baru asal Denpasar Excira. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Band baru asal Denpasar kembali terbentuk. Excira, band tersebut digawangi dua personel yakni Ardy dan Sari. Nama Excira sendiri diambil dari pepatah Irlandia ‘Delira & Excira’ atau dalam bahasa Inggris delirious and excite.

Di awal karir tahun pertama band dibentuk, Excira merilis video akustik pada 13 Januari 2022. Klip tersebut diluncurkan di kanal Youtube Exciraofficial. Lagu ini juga merupakan draft lagu untuk single terbaru Excira yang akan dirilis bulan Februari mendatang.

Single yang dirilis bertajuk ‘Gaslighter’, yang menceritakan tentang sikap seseorang yang mulai lelah menghadapi kelakuan orang yang suka bertindak sesuka hati, mempermainkan serta memanipulasi perasaan.

“Saya sebagai orang yang selalu berada di belakang layar, melihat kemistri Ardy dan Sari, jika dipersatukan akan sangat menarik. Sehingga saya berpikir untuk menggabungkan mereka dalam sebuah band ini, Excira,” kata produser Chaerul Adjam, Jumat (14/1/2022).

Dalam promosi single pertama, band ini menggelar mini tour promo ke berbagai daerah di Bali. Mini tour dibagi menjadi 2 sesi. Sesi pertama dilakukan bulan Januari dan sesi kedua akan digelar Februari mendatang.

Chaerul mengatakan, titik yang akan disinggahi adalah tempat-tempat yang mempunyai fanbase makers family terbanyak di Pulau Bali, seperti Denpasar, Canggu, Ubud dan Kuta.

“Tour itu diorganisir oleh Berangkat Management. Diharapkan, ini dapat menjadi media manyampaikan hal-hal positif melalui musik dan dapat memberikan contoh attitude yang baik pada generasi muda Indonesia,” ujarnya. (pp03)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.