Dandim Letkol Inf Suhendar Serahkan Bantuan Keramik untuk Banjar Peken Desa Aan

keramik 5555
Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat menyerahkan bantuan keramik Pangdam kepada Banjar Peken Desa Aan, Kamis (13/1/2022). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat SH MSi menyerahkan bantuan keramik dari Pangdam IX/Udayana untuk warga Banjar Peken Desa Aan Banjarangkan, Kamis (13/1/2022).

Bantuan keramik tersebut digunakan untuk pembangunan Pura Melanting Banjar Peken Desa Aan Banjarangkan. Bantuan tersebut berupa bantuan keramik sebanyak 133 dus dengan ukuran 40×40 cm yang merupakan bantuan dari Pangdam IX/Udayana dan diserahkan langsung secara simbolis oleh Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat kepada warga masyarakat yang diwakili oleh Klian Banjar Peken Desa Aan Dewa Made Anom, yang didampingi Ketua Panitia Pembangunan Dewa Ngurah Putra.

Ketua Panitia Pembangunan Dewa Ngurah Putra mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Pangdam IX/Udayana yang memberikan bantuan dalam pembangunan Pura Melanting Banjar Peken di Desa Aan.

“Semoga bantuan ini bisa segera rampung. Kami merasa sangat terbantu oleh sumbangan seperti ini, dan kami juga berharap ke depannya semoga TNI bisa semakin dekat dengan masyarakat,” ujar Dewa Ngurah Putra.

Dandim 1610/Klungkung menyampaikan harapannya agar bantuan ini bisa bermanfaat dan berguna untuk pembangunan Pura Melanting yang sedang dilaksanakan di Banjar Peken Desa Aan.

“Semoga bantuan ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap situasi warga masyarakat yang ada di wilayah Desa Aan, yang tentunya disesuaikan dengan kebutuhan yang diperlukan”, ujar Suhendar Suryaningrat. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.