Tertimpa Pohon Tumbang, Siswa SMA asal Cibal Barat Meninggal Dunia

pohon tumbang
pohon tumbang

RUTENG | patrolipost.com – Nasib naas menimpa Albertus Jehamin (17) yang menjadi korban akibat tertimpa pohon kemiri tumbang pada pukul 15.45 Wita di Jalan Raya Kampung Lamba, Desa Timbu, Kecamatan Cibal Barat, Kabupaten Manggarai Selasa  (11/1/2022).

Korban yang merupakan Kelas 2 SMA Negeri 2 Cibal tersebut meninggal dunia sesaat setelah tertimpa pohon tumbang. Korban merupakan warga Kampung Golowoi, Desa Golowoi, Kecamatan Cibal Barat, Kabupaten Manggarai, NTT.

Bacaan Lainnya

Ada 2 (dua) orang saksi dalam kejadian ini yakni Rofinus (37), seorang petani yang beralamat di Kampung Ledu, Desa Latung, Kecamatan Cibal Barat, Kabupaten Manggarai. Saksi berikutnya Safridus  Ongkos (40), warga Kampung Lamba, Desa Timbu, Kecamatan Cibal Barat, Kabupaten Manggarai.

Menurut informasi dari pihak keluarga bahwa kepergian Korban adalah untuk mengantar Sony yang merupakan Kakak Sepupu Korban menuju Gereja Paroki Lamba dalam rangka Pembinaan Proses Pra Nikah.

Menurut saksi mata, ketika hendak melintas Jalan Raya Desa Golowoi – Desa Timbu,  Saksi  melihat telah tumbang pohon Kemiri di bahu jalan yang menimpa sebuah sepeda motor. Saksi kemudian  berupaya mencari warga sekitar dengan tujuan agar bersama-sama mengecek kejadian tersebut.

Kemudian para saksi dan beberapa warga kembali ke TKP dan melihat pohon Kemiri yang tumbang telah menimpa Korban dan Sepeda Motor. Saksi bersama Warga mencoba mengangkat Korban dan setelah di cek ternyata sudah tidak bernyawa.

Atas peristiwa tersebut keluarga korban menerima dengan ikhlas  dan menganggap Kejadian yang menimpa anggota keluarganya merupakan musibah.

Sekitar Pukul 17.15 Wita Jenazah korban diantar menuju rumah duka di Kampung Golowoi, Desa Golowoi, Kecamatan Cibal Barat. (pp04)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.