Personel Sat Samapta Polres Klungkung Blusukan ke Pasar

personil 3333
Personel Polres Klungkung blusukan ke pasar membagikan masker dan menyampaikan edukasi prokes ke Pasar Seni Klungkung, Senin (10/1/2022). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Berbagai cara terus dilakukan Polres Klungkung dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 diantaranya dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat dan sosialisasikan protokol kesehatan.

Pembagian masker dan sosialisasi prokes tersebut dilakukan oleh Personel Sat Samapta Polres Klungkung yang bertempat di Pasar Seni Semarapura, Senin (10/1/2022).

Dalam kegiatan tersebut Personel Sat Samapta melakukan blusukan ke pasar untuk sosialisasi prokes dan membagikan masker gratis.

Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana SIK MH melalui Kasat Samapta AKP Dewa Ketut Alit Kamboja SH menyampaikan, Ddalam kegiatan ini pihaknya menemui masyarakat yang tidak menggunakan masker atau maskernya sudah terlihat usang, maka petugas akan memberikan pemahaman tentang pentingnya memakai masker dimasa pandemi Covid yang kemudian dibarengi dengan pemberian masker gratis kepada mereka.

“Ini supaya warga paham, betapa pentingnya memakai masker bagi diri sendiri dan orang lain di massa pandemi Covid-19,” ujarnya. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.