Gerebek Istri Asyik Berselingkuh, Suami Ini Masuk Penjara, Alamak!

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
gerebek 999
Suami saat gerebek istri berselingkuh dengan lelaki lain di kamar hotel. (ilustrasi/net)

JAKARTA | patrolipost.com – Perselingkuhan adalah hal yang paling tidak diinginkan dalam suatu hubungan. Jika salah satu pasangan sudah tidak setia maka pernikahan pun bisa hancur dan berantakan. Seperti pernikahan pasangan asal Shandong, Tiongkok yang satu ini.

Dilansir dari Eva.vn, pasangan bernama Lu dan istrinya, Zhang sebelumnya telah menikah dan memiliki seorang putri. Lu memiliki karier yang cukup bagus sehingga kondisi perekonomian keduanya tergolong stabil.

Namun belakangan Lu merasa ada yang berubah dari tingkah laku sang istri. Mulai merasa curiga istrinya itu berselingkuh, Lu pun berusaha menyelidikinya.

Suatu hari di bulan Maret 2021, Zhang berpamitan untuk mengantar anak mereka ke sekolah. Namun sikapnya tampak tak biasa. Zhang terlihat aneh dan gelisah.
Merasa penasaran, Lu pun akhirnya secara diam-diam mengikuti istrinya itu. Tak disangka usai mengantar anak mereka ke sekolah, Zhang lantas pergi ke sebuah hotel.

Lu kemudian melihat sang istri masuk ke kamar hotel. Dari luar kamar hotel itu Lu mendengar suara sang istri dan seorang pria lain. Merasa kesal, Lu pun menggedor dan meminta keduanya keluar.

Namun mendadak kamar hotel itu hening dan keduanya pun tak kunjung membukakan pintu untuk Lu. Akhirnya Lu turun ke lobi dan meminta kunci hotel dari resepsionis dengan alasan kehilangan kunci.

Lu pun segera membuka kamar hotel dan melihat istrinya tengah berselingkuh dengan pria lain. Dengan sigap Lu langsung mengambil ponsel dan memotret keduanya sebagai bukti perselingkuhan.

Namun bukannya meminta cerai, Lu malah menuntut Zhang untuk membayar 60 ribu yuan atau sekitar Rp 135 juta untuk tutup mulut. Dengan demikian rumah tangga mereka bisa tetap berjalan lancar dan seolah tidak terjadi apa-apa.

Zhang pun akhirnya membayar sekitar Rp 56 juta agar sang suami mau tutup mulut. Tapi ternyata tak sampai di situ, merasa tidak puas, Lu pun akhirnya kembali menagih sang istri hingga 7 kali.

Merasa diperas, Zhang pun melaporkan Lu ke pihak kepolisian. Atas tuduhan Zhang, Lu ditahan 6 bulan penjara. Setelahnya Zhang juga menggugat cerai Lu saat Lu masih berada di dalam penjara. (305/dtc)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *