Puluhan Pendaftar Bersaing Dapatkan Tempat Food Court di Alun-alun Bangli

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
food court
Areal Food Court Alun- Alun Bangli. (ist)

BANGLI | patrolipost.com – Animo masyarakat untuk bisa berjualan makanan di areal food court Alun- alun Kota Bangli cukup tinggi. Hingga penutupan pendaftaran jumlah pendaftar sebanyak 53 orang. Sementara untuk tempat yang tersedia hanya 10 ruangan.

Kepala Dinas Koperasi UMKM, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Bangli, Ni Luh Ketut Wardani saat dikonfirmasi terkait jumlah peminat areal food court mengatakan, mengacu surat Edaran Bupati Bangli, Nomor 660.I/035/DLH tentang pengisian food court di Alun-alun Bangli  untuk pendaftaran dibuka mulai tanggal 7 sampai 9 Januari 2022. ”Pendaftaran dilakukan secara online,” ungkapnya, MInggu (9/1/2022).

Bacaan Lainnya

Menurut Luh Ketut Wardani, dalam Surat Edaran juga diatur tentang persyaratan dan ketentuan untuk dapat ikut dalam pemilihan food court, di antaranya  merupakan warga Bangli dengan KTP Kabupaten Bangli dengan usaha yang beralamat di Kabupaten Bangli. Selain itu peminat merupakan UMKM dan IKM binaan Dinas Koperasi dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Bangli.

”Peminat juga harus mengantongi Nomor Induk Berusaha dan Nomor Pokok Wajib Pajak,” jelas mantan Kabag Ekonomi Setda Bangli ini. Dalam Surat Edaran juga diatur klarifikasi produk yang dijual.

Disinggung jumlah pendaftar yang masuk, hingga pukul 16.00 Wita jumlah pendaftar yang masuk sebanyak 53 orang. Pihaknya bersama tim beranggotakan dari Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pendapatan Bagian Ekonomi kini sedang lakukan verifikasi dokumen yang masuk.

“Jika tidak sesuai dengan persyaratan tentu digugurkan, yang jelas tim bekerja secara profisional, dan hasil sebelum launcihng sudah diumumkan,” ujarnya. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *