Peduli Kemanusiaan, Hanura Klungkung Gelar Donor Darah

hanura 33333
Partai Hanura Klungkung menggelar donor darah sebagai wujud kepedulian kemanusiaan, Sabtu (8/1/2022). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Mempringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Partai Hanura Klungkung gencar gaungkan kepedulian kemanusiaan. Para kader Hanura menggelar aksi donor darah. Donor darah tersebut digelar di Kantor DPC Partai Hanura Jalan Anyelir No 10 Galiran (Utara Terminal Galiran), Kecamatan Klungkung, Kabupaten Klungkung, Sabtu (8/1/2022).

Ketua DPC Hanura Kabupaten Klungkung, I Wayan Buda Parwata SP menyampaikan bahwa pelaksanaan aksi donor darah ini digelar dalam rangka menyambut 15 tahun berdirinya Partai Hanura.

Acara ini diikuti kader Partai Hanura dan masyarakat umum di Klungkung. Dalam rangka memperingati HUT 15 tahun Hanura, kader bekerja sama dengan PMI melakukan aksi donor darah.

Donor darah yang digelar ini berhasil mengumpulkan 35 kantong darah. Anggota DPRD asal Desa Timuhun ini menambahkan bahwa sebelum dilaksanakan donor darah, peserta dilakukan pemeriksaan tensi, golongan darah baru selanjutnya dilakukan donor darah.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan ada beberap orang yang tidak lolos untuk memberikan donor darah. Dengan kegiatan donor darah yang digelar oleh Partai Hanura, Buda berharap darah yang dikumpulkan bermanfaat bagi masyarakat. Apalagi saat ini permintaan darah sangat tinggi.

“Begitu banyaknya saat ini kebutuhan darah dalam mengatasi kesehatan, dengan itu nantinya kita harapkan masyarakat tidak akan mengalami kesulitan ketika membutukan darah,” ujar tokoh muda Desa Timuhun, Klungkung ini optimis. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.