Setahun Berjalan, RSUD Klungkung Evaluasi Modul E-Akunting

rsu 33333
Pelaksanaan Evaluasi Modul E-Akunting di RSUD Klungkung, Kamis (6/1/2022). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Mengawali tahun baru 2022 pihak RSUD Klungkung melakukan kegiatan monitoring pelaksanaan E-Akunting yang sudah berjalan selama setahun di RSUD Klungkung.

Kegiatan tersebut sangat penting bagi perkembangan RSUD Klungkung kedepan ini yang dihadiri oleh Plt Direktur dr Nyoman Kesuma MPH , Para Wadir, dan semua kalangan manajemen yang selaku PPTK dan PPK, Kamis (6/1/2022).

Plt Direktur RSUD Kabupaten Klungkung, dr Nyoman Kesuma menyampaikan bahwa selama ini pihaknya sangat berterima kasih kepada pihak pendamping dalam hal ini UNUD yang ditunjuk selaku tim Swakelola RSUD Klungkung dalam proses pengembangan SIMRS dalam modul E-Akunting.

“Kita berharap kedepannya dengan adanya E-Akunting perencanaan yang selama ini masih menjadi permasalahan akan bisa segera teratasi, begitu juga pihaknya mengajak semua jajaran manajemen agar bisa berperan aktif untuk mensukseskan pelaksanaan pembangunan gedung layanan interne dan gedung pasca operasi yang mempergunakan dana PEN, begitu juga untuk pelaksanaan global budget dan pelaksanaan aplikasi yang sudah ada di RSUD karena dengan kekompakan, kebersamaan dan kerja keras semunya bisa kita wujudkan,” ujar dr Nyoman Kesuma.

Lebih jauh dr Nyoman Kesuma memastikan dengan
digitalisasi layanan akan terus dilakukan secara bertahap sampai semua layanan yang ada di RSUD Klungkung dilaksanakan melalui sistem aplikasi sesuai harapan bupati.

“Dengan digitalisasi layanan diharapkan layanan berjalan cepat, efisien dan efektif sehingga mutu layanan serta kepuasan masyarakat semakin meningkat,” pungkasnya.

Sementara itu Dr Made Oka Wdyantara selaku ketua tim pendamping dari UNUD menyampaikan bahwa dengan kepercayaan yang diberikan pihak RSUD Klungkung selama ini dan keterbukaan informasi untuk kelengkapan aplikasi sangatlah membantu untuk mempercepat proses terselesaikannya aplikasi ini.

“Melalui evaluasi ini diharapkan adanya masukan dari pihak RSUD Klungkung selaku pemakai dalam kedepan mengembangkan Modul E-Akunting yang sudah berjalan,” ujar Dr Made Oka Widyantara optimis. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.