Tamu Diskotik New Star Jadi Korban Pencurian

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
pencurian di diskotek
Ilustrasi tempat hiburan malam. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Keamanan di diskotik New Star patut dipertanyakan. Diduga pelaku pencurian ikut berkeliaran di dalam tempat hiburan yang terletak di Jalan Gunung Soputan, Denpasar Barat itu. Ini setelah seorang tamu bernama Rahmad Afendi (38) menjadi korban pencurian handphone. Kejadian tersebut dilaporkan ke Polresta Denpasar, Rabu (5/1/2022).

Informasi yang dihimpun mengatakan, lelaki asal Kota Pagar Alam, Palembang Sumatera Selatan itu datang ke diskotek New Star menikmati musik dan minumal alkohol bersama rekan pada Sabtu 20 November 2021 pukul 23.00 Wita. Setelah lepas malam minggu, barulah mengetahui handphone miliknya hilang. Handphonenya hilang diketahui pada Minggu (21/11/2021) pukul 03.00 Wita. Handphonenya dicuri dari dalam kantong celana sebelah kiri bagian depan.

“HP yang hilang merek Oppo warna hijau laut. Setelah mengetahui HP hilang, ia sempat meminjam HP milik temannya untuk menghubungi nomor HP-nya tetapi sudah tidak aktif,” ungkap seorang petugas Kepolisian, Kamis (5/10).

Rahmad Afendi yang berdomisili di Banjar Tegal Buah, Jalan Tangkuban Perahu, Denpasar Barat itu lalu melaporkan peristiwa ini di Mapolresta Denpasar dengan nomor laporan LP /B/14/I/2022/SPKT Sat Reskrim Polresta Denpasar, Rabu 5 Januari 2022.

“Ya, diduga pengamanan Diskotik New Star Jalan Gunung Soputan, Denpasar Barat lengah. Kami masih melakupan penyelidikan,” kata sumber di Kepolisian.

Akibat kejadian itu, korban mengaku mengalami kerugian mencapai Rp 4,7 juta. Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi mengaku belum mendapat informasi. Namun ia mengatakan, jika sudah ada laporan maka akan diproses  “Ya saya cek dulu terkait laporan tersebut,” katanya. (007)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *