Menunggu Launching, Petugas Pol PP Awasi Alun-Alun Kota Bangli

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
alun alun
Petugas Pol PP pasang garis police line di seputaran Alun-alun Kota Bangli. (ist)

BANGLI | patrolipost.com – Pembangunan Alun-alun Kota Bangli telah kelar dikerjakan. Pagar pengamanan yang terpasang selama proses pengerjaan telah mulai dibongkar. Mengatisipasi masyarakat masuk areal alun-alun sebelum diresmikan atau dilounching telah dipasang garis police line. Disamping itu petugas Pol PP juga disiagakan untuk lakukan pengawasan.

Kasat Pol PP dan Damkar Bangli, Dewa Agung Suryadarma menjelaskan, sesuai rencana lounching alun-alun akan dilaksanakan pada tanggal 12 Januari mendatang.  Sebelum diresmikan maka alun-alun harus streril.

Bacaan Lainnya

”Pasca pagar pengaman dibongkar kami telah pasang police line dengan tujuan warga dilarang masuk areal alun- alun,” ujarnya, Rabu (5/1/2022).

Lanjut Agung Suryadarma untuk mengoptimalkan pengawasan beberapa petugas Pol PP diturunkan. Jika ditemukan ada pengunjung yang masuk areal alun- alun akan diminta untuk keluar.

Lanjut Agung Suryadarma, ada beberapa larangan yang harus dipatuhi pengunjung ketika beraktifitas di alun-alun. Seperti pengunjung dilarang atau tidak diizinkan membawa hewan peliharaan dan merokok secara sembarang.

”Untuk areal merokok (smoking areal) telah disediakan tempatnya,” ungkapnya.

Disamping itu pedagang kaki lima yang gunakan gerobak dilarang jualan di areal alun-alun.

”Guna optimalkan pengawasan, setiap hari nanti ada petugas yang diplot untuk lakukan pengawasan,” ungkapnya. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *