Patroli Dialogis, Sat Samapta Polres Klungkung Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
senggol 2222
Aparat Polres Klungkung turun ke Pasar Senggol mengajak warga mematuhi protokol kesehatan, Selasa malam (4/1/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Personel Satuan Samapta Polres Klungkung melaksanakan kegiatan patroli sambang dialogis di Lapangan Puputan Klungkung dan Pasar Senggol Semarapura, Selasa malam (4/1/2021).

Dalam kesempatan tersebut personel Sat Samapta Polres Klungkung melakukan Patroli Dialogis Guna menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Klungkung dan menyampaikan imbauan kepada masyarakat yang beraktifitas agar selalu terapkan 3 M, memakai masker, jaga jarak, dan selalu rajin mencuci tangan, tak lupa selalu jaga kebersihan dilingkungannya.

Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana SIK MH melalui Kasat Samapta AKP Dewa Ketut Alit Kamboja SH mengatakan, personel Sat Samapta selalu hadir di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman sehingga Patroli Dialogis pada malam hari ini terus ditingkatkan baik di sekitaran Lapangan Puputan Klungkung dan Pasar Senggol Semarapura serta kedaerah – daerah rawan guna menjaga kamtibmas dan menjaga kondusifitas di Kabupaten Klungkung.

“Patroli dialogis yang dilakukan personel Sat Samapta dalam rangka menjaga kamtibmas dan kondusifitas serta mengimbauan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid-19,” kata AKP Dewa Ketut Alit Kamboja SH.

Disetiap kegiatan masyarakat tak lupa personel Sat Samapta Polres Klungkung juga membagikan masker sebagai bentuk kepedulian terhadap masyakarat untuk mencegah penyebaran Covid-19, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa terayomi dan terlayani serta semakin mempererat hubungan antara masyarakat dengan Polri.

“Kami mengajak kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Klungkung untuk bersama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas, tak lupa untuk selalu patuhi prokes di wilayah Kabupaten Klungkung guna menekan penyebaran Covid-19,” tutup AKP Dewa Ketut Alit Kamboja. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *