Grebeg Pasar Galiran, Petugas Gelar Vaksinasi Covid

galiran 33333
Petugas menggelar vaksinasi Covid-19 di Pasar Galiran, Selasa (4/1/2022). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Jajaran Polres Klungkung terus melakukan kegiatan Grebeg Pasar memberikan layanan Vaksinasi Covid-19. Hal itu dilakukan guna tercapainya percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Klungkung. Kali ini, petugas Grebeg Vaksinasi Covid-19 dilakukan di Pasar Galiran Klungkung, Selasa (4/1/2022).

Personel Polres Klungkung berkeliling ke dalam pasar melakukan pengecekan kepada para pedagang maupun pengunjung pasar yang belum melakukan vaksinasi. Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana SIK MH mengungkapkan, kegiatan Grebeg pasar memberikan layanan vaksinasi Covid-19 bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi Covid 19 di wilayah Kabupaten Klungkung. Kegiatan ini menyasar pusat-pusat keramain publik, salah satunya pasar.

‘’Kami berharap masyarakat juga mendukung vaksinasi untuk mencegah penyebaran Covid-19. Selain itu, kami juga meminta mereka tetap mematuhi protokol kesehatan,’’ tegas orang nomor satu di Polres Klungkung ini

Tak hanya di Pasar Galiran, Grebeg Vaksinasi Covid-19 juga dilakukan di pasar lainnya. Di tambahkan Wakapolres Kungkung, Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, Grebeg Vaksinasi Covid-19 juga dimaksudkan untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses lokasi vaksinasi.

‘’Seperti misalnya di pasar, para pedagang tidak bisa meninggalkan tempat dagangannya untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19. Karena itulah, kami yang datang untuk memberikan layanan vaksinasi,” pungkasnya. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.