Satlantas Polres Klungkung Gencar Sampaikan Imbauan Disiplin Prokes

masker 55555
Satlantas Polres Klungkung menyampaikan imbauan disiplin prokes dan membagikan masker kepada masyarakat, Selasa (4/1/2022). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Satuan Lalulintas Polres Klungkung melalui Kanit Kamsel Iptu I Made Wirka bersama personel melaksanakan kegiatan Dikmas Lantas dan pembagian masker gratis di wilayah Kabupaten Klungkung. Kegiatan ini bertempat di Bahamas Maritime School di wilayah Desa Kamasan, Selasa (4/1/2022).

Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana SIK MH, melalui Kasat Lantas Polres Klungkung AKP Wahyu Joko Nugroho SIK mengatakan. Dikmas Lantas Polres Klungkung melaksanakan pembagian masker gratis dalam bentuk sosialisasi sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus Covid dan membudayakan 3 M yang bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar meningkatkan kesadaran dalam mematuhi protokol kesehatan.

“Akhir akhir ini cuaca tidak menentu jadi kami ingatkan kepada masyarakat untuk membiasakan diri tetap menggunakan masker guna terhindar dari penyebaran Covid-19 varian baru omicron,” kata AKP Wahyu. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.