Wisuda Purna Tugas, ”Hormati Personel TNI dan ASN yang Pensiun”

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
wisuda 11111
Wisuda Purna Tugas Bintara dan PNS di Aula Makodim Klungkung, Selasa (4/1/2022). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Kodim 1610/Klungkung menggelar Wisuda Purna Tugas Bintara dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Aula Makodim Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Semarapura Kaja Kabupaten Klungkung, Selasa (4/1/2022).

Wisuda Purna Tugas dipimpin langsung oleh Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat SH MSi dan dihadiri oleh Kasdim beserta pengurus Persit KCK Cab.XXXIII Dim 1610/Klungkung, para Danramil serta perwakilan anggota militer maupun PNS. Kegiatan inipun dilaksanakan dengan prokes yaitu memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan.

Adapun anggota yang memasuki masa pensiun yaitu Peltu (Purn) Gusti Nik Arjana, Pelda (Purn) I Wayan Tirta, Serka (Purn)I Wayan Sukayada, Serka (Purn) I Made Suwendra, Sertu (Purn) Agus Nelwan serta PNS Ni Made Ligawati SH.

Dandim 1610/Klungkung dalam sambutannya menyampaikan bahwa Wisuda Purna Tugas ini pada hakekatnya merupakan peristiwa sangat penting dalam kehidupan pribadi yang melambangkan saat saat berakhirnya masa pengabdian kepada Bangsa dan Negara. Di akhir sambutannya Dandim memberikan pesan bahwa Purna Tugas bukan merupakan akhir dari perpisahan melainkan awal dari persaudaraan yang baru antara prajurit atau PNS yang masih aktif dengan purnawirawan.

“Semoga masa purna tugas ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagiaan dan suka cita, bersama-sama kita hormati personel TNI dan ASN yang telah memasuki masa pensiun ini,” ujar Dandim Letkol Inf Suhendar Suryaningrat.

Sementara itu anggota TNI yang purna tugas Peltu (Purn) Gusti Nik Arjana ditemui usai acara menyatakan rasa syukur atas pengabdiannya bisa tuntas sampai akhir masa penugasan dirinya mengabdi untuk nusa dan bangsa.

“Saya bersyukur dapat menuntaskan tugas saya sampai akhir masa jabatan di TNI dalam mengabdi pada musa dan bangsa. Kini saya harus kembali kemasyarakat biasai,” pungkasnya. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *