Serahkan Bantuan, Wabup Kasta Semangati Atlet Voli

voli 11111
Wakil Bupati (Wabup) Klungkung, I Made Kasta menyerahkan bantuan net dan bola voli di Desa Getakan dan Sekaa Teruna Tresna Asih Negari, Banjarangkan, Senin (3/1/2022). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Tingkatkan semangat dan terus giat berlatih agar nanti bisa menjadi atlet yang handal. Semangat itu diberikan saat Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta menyerahkan bantuan sarana olahraga kepada Sekaa Teruna Stiti Dharma di Banjar Anjingan, Desa Getakan dan Sekaa Teruna Tresna Asih Negari di Banjar Negari, Desa Negari Kecamatan Banjarangkan, Senin (3/1/2022).

“Jadi bantuan ini saya serahkan memakai dana operasional pribadi yang tujuannya untuk memberikan rasa semangat kepada para pemain agar kedepan semakin giat berlatih dan tentunya mampu melahirkan bibit-bibit atlet voli yang handal,” ujar Wabup Kasta.

Wabup Kasta juga menambahkan semoga bantuan ini nantinya benar-benar bisa dimanfaatkan dan digunakan dengan sebaik-baiknya. Hal ini dilakukan agar nantinya bantuan ini tidak cepat rusak.

“Tanamkan rasa memiliki untuk bersama-sama menjaga dan manfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya agar nantinya tidak cepat rusak,” harap Wabup Kasta

Sementara Ketua ST Tresna Asih Negari, I Kadek Bali Putra mengucapkan terimakasih kepada Wabup Kasta yang sudah memberikan bantuan sekaligus memberikan semangat yang luar biasa.

“Terimakasih Bapak Wakil Bupati Klungkung yang sudah memberikan bantuan dan memberikan semangat yang luar biasa kepada kami,” ucapnya. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.