Kawasan Pantai Masih Padat Wisatawan, Polsek Kuta Utara Lakukan Patroli Paska Tahun Baru

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
polsek kuta utara
Personel Polsek Kuta Utara saat melakukan patrol ke objek wisata. (ist)

MANGUPURA | patrolipost.com – Paska tahun Baru 2022, kawasan pantai di wilayah Kuta Utara masih terpantau dipadati oleh pengunjung lokal maupun wisatawan asing, Selasa (2/1/2022) kemarin. Sehingga guna mengantisipasi terjadinya curat, curas dan curanmor serta mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Kuta Utara menggelar kegiatan patroli di sepanjang garis pantai.

Personel  Polsek Kuta Utara AKP I Ketut Wirata mengatakan kegiatan ini dilaksanakan di beberapa lokasi wisata pantai yakni pantai Batu Bolong, Pantai Nelayan, Pantai Petitenget dan Pantai Perancak.

Bacaan Lainnya

“Tidak seperti hari-hari biasanya, kali ini padat pengunjung yang berbaur, mungkin menikmati pesona pantai dan sunset di awal tahun baru 2022 ini,” ujar AKP  I Ketut Wirata.

Namun, kesadaran pengunjung akan disiplin penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) menjadi  hal penting sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19.

“Dalam patroli ini juga para pengunjung diberikan imbauan Prokes Covid-19,” tambahnya.

Sementara itu, patroli ini diadakan bertujuan agar masyarakat sekitar maupun pengunjung di kawasan Kuta Utara dapat menikmati liburan di awal Tahun Baru dengan nyaman dan aman. Terutama mengantisipasi tempat parkir agar terhindar dari curat, curas dan curanmor. (030)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *