Sinergitas TNI Polri Gelar Mobil Vaksin, Sasar Wisatawan di Obyek Wisata

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
wisata 44444
Pertugas dengan mobil vaksin keliling sasar para wisatawan di obyek wisata Goa Lawah, Minggu (2/1/2022). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Kekompakan TNI Polri bersama tim Vaksinator Polres Klungkung terus melalukan terobosan dalam mendukung pemerintah untuk mempercepat target vaksinasi Covid-19 yang bertujuan terbentuk herd immunity (kekebalan kelompok) dengan menyasar masyarakat yang belum divaksin di daerah Goa Lawah, Minggu (2/1/2022).

Kali ini Tim Sinergitas TNI Polri dengan menggunakan mobil vaksin keliling Polres Klungkung menggelar vaksinasi Covid-19. Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana SIK MH melalui Waka Polres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa SIP MM mengatakan bahwa sangat optimis dengan menyasar tempat keramaian seperti di Goa Lawah supaya mampu mengejar target pemerintah dalam vaksinasi Covid-19.

“Polres Klungkung mendukung penuh program prioritas pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19 sehingga serbuan vaksin terus dilancarkan tim vaksin Polres Klungkung,” ungkap Wakapolres.

“Sebelum melakukan vaksinasi terlebih dahulu setiap warga yang menerima vaksin covid-19 dilakukan screening terlebih dahulu oleh Tim Vaksinator dengan melakukan pemeriksaan tensi, dan suhu tubuh, serta pemeriksaan kesehatan lainnya,” imbuh Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *