HUT ke-29 Adira Finance, Terus Berinovasi untuk Bangsa

HUT Adira Finance
Suasana kemeriahan HUT ke-29 Adira Finance.

JAKARTA | patrolipost.com –  PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) terus berkomitmen untuk berinovasi dan mengembangkan produk dan layanan yang berfokus pada konsumen. Selama 29 Tahun (13 November 2019), Adira Finance telah tumbuh dan berkembang bersama-sama dengan ekosistemnya yaitu karyawan, konsumen, mitra bisnis serta seluruh masyarakat Indonesia.

Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli, menyampaikan rasa syukur 29 tahun Adira Finance hadir untuk memenuhi beragam kebutuhan pembiayaan masyarakat Indonesia. “Pencapaian Adira hingga hari ini, tidak luput dari kontribusi seluruh ekosistem kami. Selama 29 tahun kami menyediakan beragam solusi keuangan sesuai kebutuhan setiap konsumen melalui sinergi dengan ekosistem kami,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Adira Finance terus berinovasi melakukan pengembangan produk, mulai dari Pembiayaan Otomotif kendaraan roda dua dan roda empat, hingga saat ini Adira Finance sudah menyediakan Pembiayaan Durables (elektronik, gadget, furnitur), Pembiayaan Multiguna untuk berbagai kebutuhan konsumen seperti dana kesehatan, pendidikan, renovasi rumah, sampai dengan produk pembiayaan umrah.

Dan, untuk diketahui, sejak tahun 2014 lalu, Adira Finance juga telah menawarkan pembiayaan berbasis syariah, yaitu Adira Finance Syariah. Inovasi digital Adira Finance juga diperkenalkan dengan diluncurkannya platform marketplace momobil.id dan momotor.id, serta aplikasi layanan AKSES Adira Finance sejak tahun 2017 untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada konsumen setia.

Dikatakan Hafid, selama 29 tahun Adira Finance telah berkarya untuk memberikan kontribusi terbaik untuk masyarakat Indonesia demi tumbuh dan berkembang bersama ekosistem dalam usaha untuk menciptakan nilai bersama untuk menyejahterakan masyarakat Indonesia. Dia berharap, ke depannya perusahaan pembiayaan ini dapat terus bersaing memberikan yang terbaik bagi masyarakat. (529)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.