Tinjau RSUD, Bupati Klungkung: Tata Taman, Tambah Lampu Penerangan!

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
rsu 222222
Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta didampingi Ny Ayu Suwirta meninjau sarana prasarana di RSUD Klungkung, Sabtu (1/1/2022). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta didampingi Ny Ayu Suwirta meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Klungkung, Sabtu (1/1/2022).

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka meninjau kelengkapan sarana prasarana beberapa ruang poli yang rencananya akan direlokasi ke lantai 1 Ruang Paviliun RSUD Klungkung.

“Lakukan inventarisir kelengkapan sarana prasarana pada ruang poli yang baru agar dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang berobat ke RSUD Klungkung,” ujar Bupati Suwirta mengingatkan staf RSU yang mendampinginya saat meninjau kondisi RSUD Klungkung.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Klungkung juga meninjau ruang Hemodialisa (HD), dan ruang IGD RSUD Klungkung. Dalam tinjauan pada ruang HD RSUD Klungkung, Bupati Suwirta mengingatkan pegawai di ruang HD supaya dapat bekerja dan memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat walaupun pada hari libur dan mengharapkan agar kinerjanya dapat ditingkatkan.

“Agar administrasi bagi pasien dapat 100 persen menggunakan konsep digitalisasi, sehingga mempermudah dalam memberikan pelayanan kesehatan,” imbuhnya.

Bupati Suwirta juga mengingatkan management RSUD Klungkung agar taman depan RSUD klungkung dapat ditata dengan baik dan penerangan di beberapa lorong RSUD Klungkung ditambah agar tidak kelihatan gelap.

“Coba taman taman halaman depan lebih ditata serta lampu penerangan di beberapa lorong bisa ditambah biar terang,” pungkasnya. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *