Lantik 293 Pejabat Fungsional, Bupati Suwirta: Jalani Tugas Sesuai Tupoksi

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
lantik 11111
Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta melantik pejabat fungsional di lingkungan Pemkab Klungkung. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta melantik dan mengambil sumpah jabatan 293 Pejabat Fungsional di lingkungan Pemkab Klungkung, di ruang rapat Praja Mandala, Kantor Bupati Klungkung, Jumat (31/12). Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Klungkung, Anak Agung Gde Anom dan Sekda Klungkung, I Gede Putu Winastra serta masing-masing Kepala OPD.

Dalam arahannya, Bupati Suwirta mengucapkan selama kepada masing-masing Pejabat Fungsional yang sudah dilantik. Bupati berharap agar kedepannya bisa tetap menjaga semangat dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara. Selain itu, bupati juga meminta agar terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Mari tetap semangat menjalani tugas sesuai tupoksi masing-masing dan jangan mudah putus asa. Hal yang terpenting masing-masing Kepala OPD juga diminta agar lebih aktif dan inovatif agar sistem pelayanan pemerintahan tetap bisa berjalan dengan sebaik-baiknya,” harap Bupati Suwirta.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Klungkung, I Komang Susana mengatakan adapun Pejabat Fungsional yang dilantik diantaranya Menurut Surat Keputusan Bupati Klungkung Nomor 821/405/BKPSDM/2021 Tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Fungsional Ahli Muda di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Klungkung Melalui Penyertaan Jabatan sebanyak 290 orang. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *