Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Thailand: Menanti Ganas Arhan

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
arhan 3333
Timnas Indonesia dipastikan bisa diperkuat pemain ganas Pratama Arhan. (ist)

Patrolipost.com – Timnas Indonesia akan melawan Thailand pada final leg kedua Piala AFF 2020. Pelatih Shin Tae-yong berpotensi melakukan perubahan susunan pemain demi kemenangan.

Baik Timnas Indonesia dan Thailand kali ini sudah akan kembali diperkuat pemain-pemain terbaiknya. Timnas Indonesia dipastikan bisa diperkuat pemain ganas Pratama Arhan, sebelumnya absen pada leg pertama akibat akumulasi kartu kuning.

Bek kiri Thailand Theerathon Bunmathan juga bisa dimainkan. Eks pemain Yokohama F. Marinos itu juga absen pada final leg pertama karena akumulasi kartu kuning.

Sebelumnya posisi Arhan diambil alih oleh Edo Febriansyah. Tapi bek kiri Persita Tangerang itu tak bermain sesuai harapan dan menjadi salah satu penyebab terjadinya gol cepat Thailand pada menit kedua yang dicetak Chanatip Songkrasin.

Posisi kiper kemungkinan tetap akan diisi oleh Nadeo Argawinata yang tampaknya sudah menjadi pilihan utama Shin Tae-yong. Bek tengah juga masih akan diisi trio Fachruddin Aryanto, Rizky Ridho, dan Alfeandra Dewangga.

Pada praktiknya, Alfeandra Dewangga banyak terlibat di lini tengah saat Timnas Indonesia menguasai bola. Sementara bek kanan tetap diisi Asnawi Mangkualam.

Di sektor gelandang, Ricky Kambuaya yang tak tergantikan kemungkinan besar akan kembali menjadi pilihan. Ia akan kembali ditemani Rachmat Irianto.

Sementara penyerang sayap kanan diisi Witan Sulaeman, sayap kanan Irfan Jaya. Dedik Setiawan yang tak main efektif di lini depan kemungkinan akan digantikan Ezra Walian atau Kushedya Hari Yudo. (305/dtc)

Prediksi Timnas Indonesia:
Nadeo Argawinata; Asnawi Mangkualam, Fachruddin Aryanto, Alfeandra Dewangga, Rizky Ridho, Pratama Arhan; Witan Sulaeman, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Irfan Jaya; Ezra Walian.

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *