Polres Klungkung Sambut Kedatangan Tim Pamatwil Mabes Polri

polri 33333
Jajaran Polres Klungkung menyambut kedatangan Tim Pamatwil Mabes Polri. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Pastikan kegiatan Operasi Lilin Agung 2021 dalam rangka pengamanan perayaan Hari Natal 2021 hingga tahun baru 2022 di wilayah Kabupaten Klungkung, Pamatwil Operasi Lilin Agung 2021 dari Mabes Polri kunjungi Polres Klungkung.

Pamatwil Operasi Lilin Agung 2021 dari Mabes Polri dipimpin langsung oleh Kombes Pol Drs Guruh Ahmad Fadiyanto MH dan AKBP Krisnadi SH, Tim Pendamping dari Polda Bali AKBP Drs I Nyoman Gede Arnawa SH.

Kehadiran Tim Pamatwil Mabes Polri di Pos Pam Goa Lawah disambut Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana SIK MH, didampingi Kabag Ops Kompol I Nyoman Karang Adi Putra SH, beserta Pejabat Utama Polres Klungkung serta dilanjutkan dengan pengecekan di Posko Operasi Lilin Agung yang bertempat di Aula Nusa Ceningan Polres Klungkung.

Dalam arahannya ketua Tim Pamatwil Mabes Polri menyampaikan bahwa memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kesiapan Personel Polres Klungkung yang ditugaskan di Pos Pengaman Goa Lawah.

”Luar biasa personel berkolaborasi dengan Tim Kesehatan dari Puskeskam Dawan I dalam melakukan pengamanan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru di Pos Pam,” kata Kombes Guruh Ahmad Fadiyanto.

Lebih lanjut Ketua Tim menekankan agar personel yang bertugas di Pos Pengamanan dan pelayanan agar memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan. Tingkatkan kewaspadaan terhadap hal hal yang mengarah terjadinya gangguan Kamtibmas. Lakukan sinergitas dengan TNI, Pemerintah Daerah, dan stackholder terkait, Dalam pelaksanaan tugas agar anggota memperhatikan kesehatan sehingga tugas bisa dilakukan dengan maksimal. Berikan arahan sebelum anggota melaksanakan tugas. Sekali lagi kami sampaikan ucapan terima kasih kepada Personel Polres Klungkung yang telah melakukan Pengamanan dan Pelayanan dalam rangka Operasi Lilin Agung 2021 yang telah berjalan dengan baik. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.