Genjot Vaksinasi di Nusa Penida, TNI-Polri Terjunkan Personel

vaksinasi 444444
Sinergitas TNI-Polri tuntaskan vaksinasi Covid-19 di Nusa Penida. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Guna mendukung percepatan program vaksinasi nasional, sinergitas TNI-Polri melakukan berbagai terobosan, salah satunya adalah membuka gerai vaksin TNI-Polri di Wilayah Nusa Penida. Cara ini sangat membantu masyarakat dalam mendapatkan vaksin Covid-19.

Seperti gerai vaksin TNI-Polri Kali ini bertempat di Polsek Nusa Penida, di mana ratusan masyarakat mendatangi gerai vaksin yang sengaja digelar di halaman Polsek Nusa Penida tersebut.

Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana SIK MH mengatakan, kegiatan vaksinasi ini ditujukan kepada warga Nusa Penida bagi yang belum melaksanakan vaksinasi dosis I maupun dosis II.

“Kenapa kita sasar di Kecamatan Nusa Penida, karena masih adanya warga di Nusa Penida belum melakukan vaksinasi, sehingga rentan terhadap penularan Covid-19,” kata Kapolres AKBP I Made Dhanuardana, Kamis (30/12/2021).

“Sebelum melakukan vaksinasi terlebih dahulu setiap warga yang menerima vaksin Covid-19 dilakukan screening oleh Tim Vaksinator dengan melakukan pemeriksaan tensi, suhu tubuh dan pemeriksaan kesehatan lain,” imbuhnya.

Tim Vaksinator Polres Klungkung sudah dari kemarin terus menggenjot Vaksinasi di Kecamatan Nusa Penida dengan harapan supaya lebih cepat terbentuknya herd Immunity (kekebalan kelompok),” tambahnya. (855)

 

==============5===========

Sidang DPRD Klungkung, Penetapan Propemperda 2021

Sidang Paripurna DPRD Klungkung penetapan Propemperda tahun 2021. (ist)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.