Bagikan Masker di Depan Pos Pam Goa Lawah, Satlantas Ingatkan Disiplin Prokes

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
masker 33333
Personel Satlantas Polres Klungkung menyampaikan pentingnya prokes kepada warga di Depan Pos Pam Goa Lawah. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Tak mengenal kata lelah dalam upaya memberikan imbauan pencegahan Covid-19, personel Satlantas Polres klungkung yang sedang bertugas di Pam Goa Lawah, Operasi Lilin Agung 2021 membagikan masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan di Jalan Raya Goa Lawah, Kamis (30/12/2021).

Dalam kegiatan itu, personel gabungan TNI – Polres Klungkung membagikan masker sembari menyampaikan imbauan kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Klungkung.

Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Wahyu Joko Nugroho SIK menyampaikan pemberian masker ini agar masyarakat mengerti dan memahami bahwa menggunakan masker adalah salah satu cara guna mencegah penularan dan penyebaran Covid-19.

Disamping imbauan agar masyarakat dapat membiasakan diri untuk tetap menggunakan masker guna hidup sehat (menjaga diri pribadi dan juga orang lain disekitar kita) sehingga terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Kita mengajak masyarakat untuk tertib dalam berlalu lintas serta pada saat malam pergantian malam tahun baru agar masyarakat cukup di rumah saja berkumpul dengan keluarga, tidak mengadakan arak-arakan dan posko musik untuk menghindari kerumunan serta hindari mengkonsumsi minuman keras supaya tidak terjadinya gangguan kamtibmas,” ujar AKP Wahyu. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *