Bagikan Masker, Sat Lantas Polres Klungkung: Jangan Rayakan Pergantian Malam Tahun Baru

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
masker 333333
Satlantas Polres Klungkung gencar membagikan masker dan sosialisasikan prokes. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Berbagai upaya dilakukan Polres Klungkung untuk mencegah penyebaran Covid-19. Baik imbauan melalui radio, media online, media cetak, brosur dan spanduk yang di pasang di ruas jalan yang terlihat oleh masyarakat ramai. Kini salah satu terobosan Polres Klungkung, mengajak masyarakat untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, Rabu (29/12/2021).

Hari ini tampak personel Sat Lantas Polres Klungkung yang dipimpin Kanit Kamsel Ipda I Made Wirka tidak bosan bosannya memberikan imbauan kepada masyarakat baik tentang disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, tertib dalam berlalu lintas di jalan serta imbauan kamtibmas pada saat perayaan libur Natal dan Tahun Baru 2022.

Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana SIK MH melalui Kasat Lantas Polres Klungkung AKP Wahyu Joko Nugroho mengatakan bahwa personelnya tidak akan bosan turun ke jalan untuk mengimbau dan mengajak masyarakat disiplin dalam menerapkan prokol kesehatan dengan cara bagi bagi masker dan juga tertib dalam berlalu lintas terkait dengan Operasi Lilin Agung 2021 dan Operasi Aman Nusa Agung II 2021.

”Kegiatan imbauan ini akan kita laksanakan setiap hari dengan lokasi yang berbeda- beda,” ucap Akp Wahyu Joko Nugroho.

Disamping itu juga terkait perayaan libur Natal dan Tahun Baru 2022, Agar masyarakat dalam merayakan pergantian tahun baru cukup di rumah saja berkumpul dengan keluarga, tidak mengadakan arak-arakan dan posko musik untuk menghindari kerumunan, dan hindari mengkonsumsi minuman keras supaya tidak terjadinya gangguan kamtibmas. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *