Mutasi 145 Pejabat Pemkab Bangli, Karya Atmaja Jadi Kabag Protokol

i nengah karya atmaja
I Nengah Karya Atmaja. (ist)

BANGLI | patrolipost.com – Gerbong mutasi kembali digulirkan Bupati Sang Nyoman Sedana Arta. Mutasi kali ini menyasar  pejabat eselon III dan IV. Pelantikan dan pengambilan sumpah 145  pejabat tersebut dilakukan secara daring, Rabu (29/12/2021). Sementara jabatan yang digeser  mulai dari kepala seksi (Kasi), Kabag dan Sekdis.

Bupati Bangli  Sang Nyoman Sedana Arta didampingi  Wabup I Wayan Diar  saat ditemui awak media  mengatakan  penyegaran pejabat di lingkungan Pemkab Bangli akan terus digulirkan. Untuk kali ini  pejabat yang diambil sumpah jabatan adalah eslon III dan  IV Sedangkan  untuk eselon II  prosesnya tengah bergulir.

Bacaan Lainnya

“Untuk eslon II kita target tanggal  12 Januari sudah bisa dilantik,” jelas Bupati asal Desa Sulahan, Kecamatan Susut ini.

Menurut Sang Nyoman Sedana Arta, mutasi merupakan  hal yang biasa.  Dengan tujuan untuk melakukan penyegaran dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Dari evaluasi yang kita lakukan pasca mutasi sebelumnya, kinerja pejabat telah banyak kemajuan,” ungkap Bupati dari PDI-P  ini.

Di sisi lain  Plt  Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Sumber Daya Manusia  Kabupaten Bangli  Dewa Agung Surya Darma menjelaskan  mutasi lebih banyak di pengisian kasi yang kosong.  Karena ini adalah kesempatan terakhir sebelum penyetaraan.

“Jadi ini adalah sebagian besar rolling dari  Kasi ke Kasi, dan perputaran pejabat eselon III. Salah satunya yakni Kabag Protokol Kerjasama dan Komunikasi Publik, Setda Bangli  yang sebelumnya dijabat Putu Maha Edi, kemudian digantikan oleh I Nengah Karya Atmaja, yang sebelumnya menempati Kasubag Pengendalian Kerjasama dan Tamu pada Bagian Protokol,” jelasnya. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.