Amalia Bersyukur Pengadilan Akui Anaknya Darah Daging Bepe

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
bepe 5555
Artis Amalia Fujiawati dan mantan suaminya, Bambang Pamungkas. (ist)

JAKARTA | patrolipost.com – Amalia Fujiawati bersyukur telah memenangkan gugatan pengesahan anak yang dilayangkan terhadap mantan suaminya, Bambang Pamungkas (Bepe). Ia merasa perjuangannya selama ini telah membuahkan hasil yang manis.

“Ya Alhamdulillah ya puji syukur karena pertolongan Allah seneng banget, tapi di satu sisi masih menunggu itikad baik dari saudara Bambang Pamungkas kepada anak-anaknya terhadap putusan banding ini,” ungkap Amalia Fujiawati Jakarta Selatan, Selasa (28/12/2021).

Walaupun sebelumnya sempat dikecewakan dengan hasil putusan di PA Jaksel, akhirnya Amalia Fujiawati dapat tersenyum lebar karena gugatan bandingnya diterima oleh Pengadilan Tinggi Agama (PTA) DKI Jakarta.

“Putusannya November tanggal 24 2021. Itu kayaknya kita agak kaget juga sih bisa secepat itu ada putusannya karena kita sempet, ‘Ah udah gitu’ waktu di PA Jaksel hakimnya udah memutuskan kaya gitu isi amarnya waktu di PA jaksel juga bener-bener nggak masuk diakal ya ndan nggak logis maksudnya, jadi kita tu kayak engga nyangka banget akhirnya gugatan banding kami diterima,” tutur Amalia Fujiawati.

Berdasarkan hasil putusan gugatan di PTA DKI Jakarta, kedua anak dari Amalia Fujiawati merupakan anak sah darinya dan Bambang Pamungkas.

“Isi amar putusannya adalah mengesahkan bahwa Anjani dan bayi laki-laki itu kan anak sah dari penggugat dan tergugat, yaitu saya Amalia dan saudara Bambang Pamungkas. Kemudian kedua anak tersebut juga memiliki hubungan hukum dengan saudara Bambang Pamungkas,” ujar Amalia Fujiawati.

Buntut dari hal tersebut, mantan pesepakbola timnas Indonesia ini harus memberi nafkah kepada anaknya bersama Amalia Fujiawati sebesar Rp 7 juta setiap bulannya.

“Terus Bambang Pamungkas harus memberi nafkah setiap bulannya sebesar Rp 7 juta kemudian harus meluangkan waktu untuk berkomunikasi dengan anak-anak dan memberikan kasih sayang, itu isi amar putusannya,” pungkasnya. (305/dtc)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *