Polres Klungkung Kembali Lakukan Vaksinasi Covid di Pasar

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
pasar 6666
Mengunakan mobil vaksinasi keliling, petugas melakukan vaksin terhadap masyarakat dan pedagang di pasar. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Tim Vaksinator Polres Klungkung terus melalukan terobosan dalam mendukung pemerintah untuk mempercepat target vaksinasi Covid-19 yang bertujuan untuk terbentukny herd immunity (kekebalan kelompok) dengan menyasar para pedagang dan pengunjung pasar malam.

Kali ini dengan menggunakan mobil vaksin keliling Polres Klungkung menggelar vaksinasi Covid-19. Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana melalui Waka Polres Klungkung, Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa mengatakan sangat optimis dengan menyasar tempat keramaian seperti di pasar malam senggol supaya mampu mengejar target pemerintah dalam vaksinasi Covid-19.

“Polres Klungkung mendukung penuh program prioritas pemerintah dalam penanganan pandemi Covid, sehingga serbuan vaksin terus dilancarkan tim vaksin Polres Klungkung,” ungkap Wakapolres, dilansir Selasa (27/12/2021).

“Pengunjung dan pedagang di pasar malam senggol menjadi sasaran vaksinasi karena tempat ini kerap menimbulkan keramaian, Polres Klungkung sebelumnya hanya melakukan sosialisasi dan memeriksa kartu vaksin namun kini warga langsung diberikan vaksinasi sebagai percepatan penanganan pendemi Covid-19,” katanya.

“Sebelum melakukan vaksinasi terlebih dahulu setiap warga yang menerima vaksin Covid-19 dilakukan screening oleh Tim Vaksinator dengan melakukan pemeriksaan tensi, dan suhu tubuh, serta pemeriksaan kesehatan lainnya,” ujar Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *