Bagikan Masker, Sat Lantas Polres Klungkung Ajak Masyarakat Disiplin

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
masker 44444
Satlantas Polres Klungkung terus gencar membagikan masker dan sosialisasikan tentang prokes. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Polda Bali-Polres Klungkung, Satuan Lalu Lintas Polres Kungkung terus berupaya dalam mencegah penyebaran Covid-19. Selain bagikan masker secara gratis juga selalu mengajak mahasiswa untuk disiplin dalam berkendara di jalan serta dalam menyambut malam pergantian tahun baru untuk tidak melakukan kegiatan yang berlebihan atau bereuforia disebabkan masih di situasi pandemi Covid-19, Selasa (28/12/2021).

Kegiatan ini bertempat di Bahamas Maritime School dipimpin langsung oleh Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Klungkung Ipda I Made Wirka bersama dengan personel Sat Lantas. Dalam kesempatan itu, Satuan Lalu Lintas Polres klungkung membagian masker secara gratis dalam rangka peningkatan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan untuk pencegahan dan pengendalian Covid-19 serta memberikan imbauan disiplin dalam berlalu lintas di jalan.

Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana melalui Kasat Lantas Polres Klungkung AKP Wahyu Joko Nugroho, mengatakan Operasi Lilin Agung 2021 dan Operasi Aman Nusa Agung II 2021 merupakan kegiatan preventif dan humanis sehingga di kedepankan Dikmas Lantas dalam memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan melalui pembagian masker.

“Kita tahu bersama bahwa masa pandemi ini belum berakhir oleh sebab itu Satuan Lalu Lintas sebagai pilar Kamseltibcar Lantas harus tetap mempedomani protokol kesehatan, dan kegiatan ini kami lakukan dengan langkah prevemtif kepada pengguna jalan agar lebih mematuhi protokol kesehatan,” ucap AKP Wahyu Joko Nugroho.

Pihaknya berpesan kepada masyarakat Kabupaten Klungkung dengan adanya Operasi Operasi Lilin Agung 2021 dan Operasi Aman Nusa Agung II ini diharapkan masyarakat lebih displin dalam menerapkan protokol kesehatan serta tertib berlalulintas. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *