Reses ARW di Bali, Serahkan Bantuan Beras Mbak Puan Maharani di Lima Titik

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
2021 12 28 08 02 33 937
2021 12 28 08 02 33 937

Anggota fraksi PDI Perjuangan DPR RI, I Gusti Agung Rai Wirajaya (ARW) disela penyerahan beras bantuan Mbak Puan.

 

Bacaan Lainnya

 

JEMBRANA | patrolipost.com – Anggota fraksi PDI Perjuangan DPR RI, I Gusti Agung Rai Wirajaya (ARW) kembali turun menjumpai konstituennya di daerah pemilihan Bali, Senin (27/12/2021). Kali ini sasaran reses ARW menyasar masyarakat lima kecamatan di Kabupaten Jembrana. Agenda tetap sama, yakni penyerapan aspirasi masyarakat dan diakhir kegiatan reses dilanjutkan penyerahan beras 5 kg dari Mbak Puan Maharani yang juga pembina fraksi PDI Perjuangan dan sekaligus sebagai Ketua DPR RI.

Melalui pesan singkatnya ke ARW, Mbak Puan yang juga cucu Bung Karno dan putri dari Megawati Sukarno Putri Ketua Umum PDI Perjuangan menyampaikan bahwa beras yang dititipkan ke masyarakat melalui anggota semata-mata ingin meringankan beban masyarakat dari tekanan ekonomi akibat pandemi Covid-19, dan untuk memutus rantai Covid-19.

“Mbak Puan juga berpesan agar tetap memakai masker, jaga jarak dan sesering mungkin mencuci tangan,” sebut ARW, menyampaikan pesan Mbak Puan.

Agenda awal ARW, didampingi I Ketut Suastika anggota DPRD Jembrana yang saat ini juga sedang melaksanakan reses di dapilnya bersama tokoh masyarakat Desa Tuwed, Kecamatan Melaya, menyerahkan beras 5 kg Mbak Puan sebanyak 150 zak kepada penggerak PKK Desa Tuwed untuk nantinya disalurkan kepada PKK di setiap banjar maupun dusun.

Agenda kedua di Jembrana dilaksanakan di Banjar Pangkung Manggis. Hadir mendampangi anggota Dewa Putu Mertayasa anggota DPRD Jembrana sekaligus juga mengadakan reses menyerap aspirasi masyarakat. Hadir pula tokoh adat dan lingkungan Banjar Pangkung Manggis dan masyarakat di lingkungan setempat. Anggota menyampaikan, Mbak Puan nitip salam kepada masyarakat dengan harapan tetap pakai masker jaga jarak dan cuci tangan, semoga beras yang diserahkan ke masyarakat sebanyak 100 zak 5 kg dapat bermanfaat khususnya saat pandemi Covid-19.

Agenda ketiga reses ARW di Jembrana dilaksanakan di Lingkungan Banjar Keladian, Kelurahan Dauh Waru. Hadir pada acara reses ini Krama Banjar Keladian dan anggota DPRD Provinsi Bali, I Gusti Bagus Surya Dana. Pada kesempatan ini diserahkan beras 5 Kg bantuan Mbak Puan Maharani sebanyak 150 zak.

Agenda keempat reses ARW dilaksanakan di Banjar Taman Desa Batu Agung. Hadir pada kesempatan ini I Dewa Komang Wiratnadi anggota DPRD Kabupaten Jembrana dan tokoh masyarakat Desa Batu Agung, Jro Mekel dan perwakilan masyarakat. Di akhir acara reses diserahkan bantuan beras 5 kg sebanyak 100 zak bantuan Mbak Puan Maharani selaku Pembina Fraksi PDI Perjuangan dan Ketua DPR RI.

Sedangkan Agenda kelima atau yang terakhir di Jembrana, reses dilaksanakan di Desa Yeh Embang, Mendoyo. Hadir pada acara ini mendampingi anggota, Sri Sutharmi yang juga Ketua DPRD Jembrana. Hadir pula Pebekel Desa Yeh Embang dan tokoh masyarakat setempat. Diakhir acara kembali Mbak Puan Maharani melalui anggota menyerahkan bantuan beras 5 kg ke masyarakat sebanyak 150 zak.

“Berakhirnya acara di Desa Yeh Embang, maka rangkaian kegiatan reses anggota dan penyerahan beras Mbak Puan Maharani selesai, semoga bantuan beras Mbak Puan dapat meringankan beban masyarakat menghadapi pandemi Covid-19,” pungkas ARW anggota DPR RI, empat periode dapil Bali ini. (wie)

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *