Pengamanan di Pelabuhan Nusa Penida Jelang Tahun Baru, Polres Klungkung Bersinergi dengan TNI

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
pelabuhan 44444
TNI-Polri menggelar pengamanan di Pelabuhan Nusa Penida menjelang Tahun Baru 2022. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Personel Polres Klungkung, Polsek Nusa Penida yang tersprin dalam Operasi Aman Nusa Agung II dan Operasi Lilin Agung 2021 bersinergi dengan TNI dan Sat Pol PP Kabupaten Klungkung melaksanakan kegiatan pengamanan dan pemantauan secara terpadu di Pelabuhan Boat Sampalan, Desa Batununggul Kecamatan Nusa Penida, Senin (27/12/2021).

Pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan berkunjung ke Nusa Penida dalam rangka berlibur Natal dan Tahun Baru 2022 serta menyampaikan imbauan selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana melalui Kapolsek Nusa Penida Kompol I Gede Redastra mengatakan kegiatan pengaman di pelabuhan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke Pulau Nusa Penida yang dikenal telur emasnya Bali, dikarenakan menjelang Tahun Baru ini banyak wisatawan domistik melakukan liburan ke sejumlah tempat wisata di Nusa Penida.

“Kita fokuskan pada pintu masuk seperti di pelabuhan yang ada di Nusa Penida sehingga masyarakat yang melakukan wisata di Nusa Penida merasa aman dan nyaman sehingga Polres Klungkung Polsek Nusa Penida selalu hadir untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan tidak lupa kami selalu menyampaikan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memperhatikan 3 M, menggunakan masker dengan benar, rajin mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir dan selalu perhatikan jarak supaya tidak berkerumun,” imbuh Kompol I Gede Redastra. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *