Pengerjaan Jalan Lingkar Dawan Tuntas 100 Persen

pengerjaan 2222
Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta saat menerima hasil pengerjaan Program Kegiatan Fisik Karya Bakti Kodim 1610 Klungkung dari Dandim Letkol Inf Suhendar Suryaningrat. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Ucapan terimakasih disampaikan Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta kepada jajaran Kodim 1610/Klungkung yang sudah menyelesaikan kegiatan fisik karya bakti pengerjaan Jalan Lingkar Dawan. Hal itu disampaikan Bupati Suwirta saat menerima hasil pengerjaan dari Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat di ruang sidang utama Kantor Pengadilan Semarapura, Senin (27/12/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Suwirta mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kodim 1610/Klungkung yang sudah menyelesaikan program kegiatan fisik karya bakti di Desa Dawan. Untuk kedepannya kerjasama dan komunikasi yang baik antara Pemerintah Daerah Kabupaten Klungkung dengan Dandim 1610/Klungkung agar bisa terus dijaga dengan sebaik-baiknya. Selain itu, Bupati Suwirta juga berharap dengan selesainya jalan lingkar ini nantinya dapat bermanfaat untuk masyarakat khususnya di Desa Dawan.

Sementara Dandim 1610/Klungkung Suhendar Suryaningrat mengatakan adapun kegiatan fisik yang dikerjakan berupa pembuatan badan jalan dengan panjang 3.400 meter dan lebar 6 meter dengan hasil 100 persen, pembuatan drainase dengan volume 468,65 M3 sudah mencapai hasil 100 persen, dinding penahan tanah dengan volume 1.849, 19 M3, sudah mencapai hasil 100 persen dan box culvert dengan volume 6 meter sudah mencapai hasil 100 persen.

Kegiatan ini juga dihadiri Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, Kadis PU I Made Jati Laksana serta undangan terkait lainnya. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.